Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dapatkan Penghargaan Indonesia Popular Brand Award 2018, Campina Mengaku Senang Dan Bersyukur

Posted by: 2828 viewer

Dapatkan Penghargaan Indonesia Popular Brand Award 2018, Campina Mengaku Senang Dan Bersyukur
Campina

Merek Campina sebagai salah satu produsen es krim terbesar di Indonesia, menangkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, penghargaan yang dihelatnya ini tak lepas dari pembuktian Merek Campina yang selalu mengikuti perkembangan zaman hingga ke dunia digital.

“Kami senang dan bersyukur bisa terpilih sebagai salah satu perusahaan yang menerima award,” ujar Mustofa Saadji selaku Brand Manager PT Campina Ice Crem Industry Tbk kepada INFOBRAND.ID.

Mustofa mengaku bahwa penghargaan yang didapatnya saat ini akan membawa pengaruh yang cukup signifikan, selain untuk menambah keyakinan bahwa Campina sebagai perusahaan es krim local yang mampu bersaing diantara banyaknya perusahaan besar lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Brand Manager PT.Campina ini juga sampaikan harapan kedepanya dengan adanya penghargaan ini, “Semakin banyak inovasi untuk meningkatkan kepuasan para konsumen dan menjadi merek yang dicintai, dan menjadi kebanggan Indonesia,” pungkas Mustofa.

Lalu, apa yang membedakan Campina dengan para kompetitor?

Mustofa menjawab, “Kami punya corporate value yang baik dengan kearifan lokal, campina menjadi besar karena kualiatas produk-produk yang dihasilkan selalu dibuat dengan sepenuh hati serta standar higienis yang tinggi dan originalitas nya.”

Campina juga berharap mampu menjangkau pasar milenial dengan semakin mantap untuk melakukan aktivasi digital agar lebih diterima oleh pasar anak muda.

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

IKLAN INFOBRAND.ID

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang TRAS N CO dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...