Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Catatkan Lebih dari 300 Ribu Penjualan, Bayer Health Sabet Top Official Store Award 2021

Posted by: 1861 viewer

Catatkan Lebih dari 300 Ribu Penjualan, Bayer Health Sabet Top Official Store Award 2021
Penyerahan penghargaan Top Official Store Award 2021 untuk Bayer Health.

JAKARTA - Memenuhi kebutuhan obat-obatan dan multivitamin dengan belanja online telah menjadi gaya hidup masyarakat. Berbagai produk dan brand dapat ditemukan dengan mudah di berbagai platform e-commerce.

Berkomitmen memberikan jaminan keaslian dan panjangnya masa kedaluarsa setiap produknya, brand yang satu ini telah hadir di sejumlah marketplace terkemuka setidaknya sejak 3 tahun yang lalu. Memiliki lebih dari 270 ribu pengikut official store, brand kesehatan asal Jerman ini mampu menjual produknya lebih dari 300 ribu transaksi, dengan rating rata-rata 4,9 di dua marketplace teratas.

Berkat capaian tersebut, Bayer Health meraih penghargaan Top Official Store Award 2021, dari Infobrand.id sebagai number one brand media bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan pekembangan brand di Indonesia. Ceremony penyerahan penghargaan digelar secara virtual, Jumat (29/1/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kesempatan tersebut, Fauzan Akbar, selaku Digital Marketing Manajer PT Bayer Indonesia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, atas kepercayaannya terhadap produk Bayer Health, sebagai produk yang mampu memberikan perlindungan terhadap imunitas tubuh, terutama di masa pandemi. Ucapan terimakasih juga diberikan kepada seluruh tim dan direksi PT Bayer Health atas seluruh dukungannya.

“Terimakasih juga untuk infobrand, telah mengakui komitmen kami dalam memberikan kepuasan konsumen,” jelas Fauzan.

Sementara itu, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia, menjelaskan penghargaan Top Official Store Award 2021 merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada Official Store yang sukses menjadi pilihan konsumen Indonesia. Penghargaan diberikan kepada Official Store atau Official Shop pilihan konsumen Indonesia berdasarkan tiga metodologi pendekatan penilaian, yaitu; Store Sales Aspect, Store Reviews & Rating Aspect, dan Store Followers Aspect.

Menurut Tri, keputusan perusahaan atau brand menghadirkan produk melalui Official Store bisa menjadi peluang bagi brand  untuk menjangkau konsumen dan meningkatkan penjualan. Sebab, di era yang sangat berkembang saat ini, kehadiran marketplace sangat membantu untuk melakukan penjualan produk.

Yang terpenting, official store  juga memberikan rasa aman dan kepastian kepada calon pembeli. Dengan banyaknya seller yang terdaftar di e-commerce atau marketplace, kehadiran Official Store memastikan pembeli tidak takut saat berbelanja. Hal ini tentunya akan membuat pembeli lebih yakin untuk membeli dari official store.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kehadiran official store secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand, bahkan menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kebiasaan baru saat pandemi covid-19. Keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama dari banyak konsumen beralih memilih berbelanja melalui saluran e-commerce.

“Sementara hadirnya official store sebuah brand memberikan jaminan akan keamanan dan jaminan kualitas produk karena dijual oleh pemilik brand langsung,” jelas Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson

1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson
INFOBRAND.ID - Memperingati ulang tahun ke-30, Dekkson, merek terkemuka dan produsen kunci pintu berkualitas di Indonesia, menggelar Fun Walk dalam ke...


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...