Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Carvil Berbagi Kebaikan dalam Program Ramadhan Brand Berbagi

Posted by: 406 viewer

Carvil Berbagi Kebaikan dalam Program Ramadhan Brand Berbagi
Carvil/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Jelang memasuki bulan Ramadhan, brand alas kaki ternama, Carvil, turut ambil bagian dalam Program Ramadhan Brand Berbagi (RBB) yang digelar oleh INFOBRAND.ID. Keikutsertaan Carvil dalam program ini menunjukkan komitmen kuatnya terhadap kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Carvil yang dikenal sebagai brand yang telah lama dikenal sebagai brand yang tidak hanya berkarya dalam dunia fashion, tetapi juga turut serta dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Salah satu kegiatan CSR yang rutin dijalankan Carvil adalah berbagi sembako, sandal, dan bantuan lainnya kepada warga sekitar kantor dan gudang mereka. Kegiatan ini melibatkan karyawan Carvil, menciptakan ikatan emosional yang kuat antara perusahaan dan komunitas setempat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Program CSR Carvil tidak hanya bersifat rutin, tetapi juga merespons cepat terhadap kejadian luar biasa seperti bencana alam. Dalam situasi tersebut, Carvil memberikan bantuan berupa sembako, pakaian, alas kaki, dan bantuan tunai kepada korban bencana seperti banjir, kebakaran, dan gempa,” kata Andrew Kong, GM Marketing Carvil.

Selain program rutin dan respons terhadap bencana alam, Carvil juga menunjukkan kepeduliannya dalam berbagai inisiatif CSR tambahan. Mereka bekerja sama dengan LIONS CLUB untuk donor darah berkala, memberikan kontribusi dalam program vaksinasi COVID-19, dan berinteraksi dengan anak-anak yatim di panti asuhan.

Partisipasi Carvil dalam Program Ramadhan Brand Berbagi (RBB) menjadi sorotan khusus. Pada program RBB kali ini Carvil menyalurkan produk alas kakinya untuk diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Carvil menyatakan, program yang digagas INFOBRAND.ID ini sebagai sebuah program yang sangat baik, karena memberikan kesempatan kepada perusahaan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, terutama selama bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Program ini memberikan kesempatan kepada Perusahaan untuk memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan, terutama pada bulan Ramadhan tahun ini,” ujarnya. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurutnya lagi, meskipun Carvil baru pertama kali bergabung dalam program RBB, Carvil memiliki harapan besar untuk terus berkontribusi lebih banyak kepada masyarakat, warga, dan bangsa Indonesia secara umum. 

Dalam semangat berbagi dan kepedulian, Carvil menunjukkan bahwa menjadi sebuah brand ternama tidak hanya tentang produk, tetapi juga tentang memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar.

"Kami berharap, perusahaan dapat memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan secara luas, dan mempromosikan nilai-nilai kebaikan dan kepedulian, dan berkontribusi untuk meningkatkan kesadaran sosial,"tandasnya.

Program RBB sendiri, merupakan program charity yang rutin diselenggarakan media INFOBRAND.ID bersama brand-brand dan perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia. Program “Ramadhan Brand Berbagi” ini akan disalurkan kepada lebih dari ribuan penerima kebaikan yang tersebar dari berbagai daerah dalam bentuk: Santunan Yatim, Distribusi Sembako, Distribusi Produk Sponsor, Paket Buka Puiasa, dan Bingkisan Lebaran.

Dengan mendukung dan berpartisipasi pada program sosial ini, brand dan perusahaan tidak hanya berperan aktif meringankan beban dari masyarakat yang membutuhkan, namun juga memberikan manfaat branding & promotion secara langsung bagi brand dan perusahaan.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Lensa Terbaru dari SOny, FE 24-50mm F2.8 G dan FE 16-25mm F2.8 G

Ini Lensa Terbaru dari SOny, FE 24-50mm F2.8 G dan FE 16-25mm F2.8 G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sony mengumumkan peluncuran dua produk lensa terbarunya di Indonesia yakni lensa ringkas 35mm full-frame yang kompatibel denga...


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...