Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BRI Insurance Adopsi AI pada Asisten Virtual Layanan Nasabah

Posted by: 910 viewer

BRI Insurance Adopsi AI pada Asisten Virtual Layanan Nasabah
BRI Insurance mengadopsi kecerdasan buatan pada asisten virtual layanan nasabah/Istimwea

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance mengadopsi teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) pada asisten virtual pelayanan nasabah (customer care) Melisha.

Asisten virtual Melisha merupakan layanan yang dapat membantu kebutuhan informasi nasabah BRI Insurance, seperti informasi seputar produk yang sedang dibutuhkan nasabah, informasi polis, simulasi premi, live agent, status klaim, promo yang sedang berlangsung, hingga informasi umum terkait asuransi lainnya.

"Semua nasabah harus dapat mendapatkan informasi dan akses layanan yang mudah, cepat, dan akurat," kata Fenti Octaviani Corporate Secretary Division BRI Insurance dalam keterangan resminya dikutip Rabu (30/8/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk itu, kata dia, asisten virtual Melisha dapat dihubungi melalui layanan chat Whatsapp di nomor 081-180-14081 selama 24 jam.

Asisten virtual Melisha yang didukung oleh kecerdasan buatan merupakan bentuk peningkatan komitmen BRI Insurance untuk memberikan pelayanan optimal kepada nasabah.

BRI Insurance, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang asuransi kerugian, terus meningkatkan layanan dengan pemanfaatan teknologi digital.

Selain melalui asisten virtual, nasabah dapat menghubungi contact center di nomor 14081 untuk mendapatkan informasi seputar produk, layanan klaim, dan pelayanan lainnya dari BRI Insurance.

Menurutnya lagi, integrasi data yang dimiliki BRI Insurance akan memudahkan seluruh nasabah mengakses seluruh kebutuhan yang berkaitan dengan polis secara end to end.

IKLAN INFOBRAND.ID

BRI Insurance juga memiliki saluran layanan customer care lainnya yang dapat memudahkan nasabah untuk mengakses di berbagai platform seperti laman resmi brins.co.id, Line, Telegram, WhatsApp, BRINSmobile, dan Facebook official BRI Insurance.

"Optimalisasi layanan yang dilakukan BRI Insurance juga merupakan bagian komitmen yang selaras dengan visi perusahaan yaitu sebagai mitra terpercaya dan andal untuk solusi perlindungan," tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...


OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yakni beribadah haji ke Mekkah begitu tinggi, me...


Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan smartphone yang semakin sengit, produsen dituntut untuk terus menghadirkan produk inovatif agar dapat mer...