Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Brand Snack Cheetos Gaet Milenial Melalui Kampanye Kreatif

Posted by: 3545 viewer

Brand Snack Cheetos Gaet Milenial Melalui Kampanye Kreatif
Cheetos

PT Indofood Fritolay Makmur melalui salah satu produknya yakni Cheetos, kembali mengajak para remaja usia sekolah untuk berkreasi dalam kampanye digital “Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu” mulai 1 Agustus hingga 10 November 2019.

Kampanye itu sendiri mengangkat latar belakang bahwa setiap bentuk potongan Cheetos adalah unik, berbeda antara satu dengan lainnya. Selain itu, masyarakat Indonesia biasanya mengenal Cheetos sebagai makanan ringan dengan tekstur renyah serta rasa jagung bakarnya yang legendaris.

Namun kali ini para pecinta Cheetos tidak hanya diajak untuk menikmati rasa namun diharapkan dapat bersenang-senang menemukan keseruan bersama berburu potongan Cheetos yang paling unik untuk menjadi satu karya seni yang diperlombakan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Harry Susanto Wibowo, Marketing Manager Snack Food menyampaikan sebagai brand yang dekat dengan remaja pihaknya tertarik untuk mengadakan kampanye ini sebagai bagian dari salah satu strategi promosi perusahaan.

“Kami melihat keseharian mereka diisi dengan ragam unggahan karya content creator yang mereka sukai. Mulai dari video viral, meme, tagar kekinian, aplikasi hingga filter foto terbaru. Melalui kampanye digital ini, kami ingin mengajak remaja Indonesia untuk mengurangi penggunaan gadget sekaligus menjadi lebih kreatif hanya dengan menggunakan satu potongan unik Cheetos dan imajinasi mereka,” ujarnya dalam keterangan pers seperti yang dikutip dari laman resmi, Kamis (7/11).

Harry juga mengungkapkan bahwa kampanye ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’ memberikan wadah dan saluran bagi remaja Indonesia untuk menuangkan imajinasi sekreatif mungkin.

Sebagai bentuk apresiasi,seluruh pemenang akan mendapat kesempatan memamerkan bentuk kreasinya pada Cheetos Museum di Mall Kota Kasablanka mulai 5-10 November 2019.

Cheetos Museum merupakan wujud nyata integrasi kampanye secara online dan offline, sekaligus menjadi puncak kegiatan dari kampanye ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson

1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson
INFOBRAND.ID - Memperingati ulang tahun ke-30, Dekkson, merek terkemuka dan produsen kunci pintu berkualitas di Indonesia, menggelar Fun Walk dalam ke...


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...