Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Blibli Gandeng Pelanggan Setia Lebih Akrab Lagi di Harpenas 2021

Posted by: 1335 viewer

Blibli Gandeng Pelanggan Setia Lebih Akrab Lagi di Harpenas 2021
Dok. Blibli

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpenas) 2021 yang jatuh hari Minggu (5/9) lalu, hari tersebut merupakan momen bagi Blibli untuk kembali mengapresiasi pelanggan yang berkaca dari semangat #KarenaKamuNo1 dan visi untuk menjadi perusahaan e-commerce nomor satu dengan kepuasan pelanggan terbaik.

Untuk itu, berbagai program apresiasi pelanggan diberikan oleh Blibli di momentum HPN 2021. Diantaranya, program tambahan diskon sebesar Rp 100 ribu untuk pelanggan yang bertransaksi pada tanggal 4-5 September 2021 dengan menggunakan BNI Debit/Kartu Kredit dan Mandiri Kartu Kredit.

Bagi pelanggan baru yang melakukan transaksi pertama tepat pada HPN 2021, yaitu tanggal 4 September 2021, akan mendapatkan kesempatan istimewa yaitu menikmati transaksi belanja dengan cashback sebesar 40 persen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Khusus bagi INFINITE members, Blibli memberikan apresiasi atas kepercayaannya dengan memberikan voucher reward point khusus di akun Blibli Rewards mereka pada tanggal 4-6 September 2021.

“Blibli dirintis dan dibangun dengan prinsip utama yaitu kualitas dan mindset Customer Satisfaction First. Karena itu, berbagai tantangan dan perubahan menjadi pengalaman berharga sekaligus insight bagi kami dalam memahami serta memberikan hanya yang terbaik bagi pelanggan,” ujar Edward K. Suwignjo, selaku Chief Marketing Officer Blibli.

Edward menambahkan bahwa perjalanan Blibli dalam pengembangan layanan selalu melibatkan pelanggan. Diantaranya melalui informasi atau pertanyaan yang disampaikan melalui Customer Care, baik mengenai produk, fitur dan layanan yang sering digunakan. “Dengan begitu, inovasi yang kami hasilkan tidak hanya sesuai kebutuhan, namun juga relevan bisa meningkatkan kepuasan pelanggan Blibli.”

Blibli juga memberikan pengalaman belanja terbaik dengan menawarkan seleksi produk lengkap dalam 20 kategori, seperti kebutuhan primer, elektronik, hingga keperluan gaya hidup lainnya yang didukung oleh lebih dari 100.000 mitra usaha.

Blibli juga memastikan distribusi barang yang cepat ke seluruh Indonesia dapat dilakukan dengan didukung 20 gudang barang dan 32 hub yang berlokasi di kota-kota besar.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...