JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hampir dua tahun pandemi telah mempengaruhi dan mengubah berbagai hal dengan menciptakan tatanan hidup normal yang baru. Hal ini termasuk pada penanganan para penderita COVID-19, yang tidak lagi berfokus untuk dilakukan pada fasilitas kesehatan, tetapi juga dilakukan secara mandiri.
Dalam hal ini, PT AXA Mandiri Financial Services atau AXA Mandiri memahami kondisi tersebut dan berperan aktif untuk turut membantu para pasien yang sedang melakukan isolasi mandiri dengan memberikan manfaat tambahan dan beragam kemudahan melalui polis asuransi AXA Mandiri.
Mulai tanggal 12 Agustus 2021, para pemegang polis asuransi AXA Mandiri bisa mendapatkan beragam manfaat tambahan dengan syarat menunjukkan hasil PCR/Swab tes atau surat keterangan dokter atas diagnosis COVID-19. Manfaat tambahan ini termasuk pertanggungan biaya-biaya obat dan suplemen yang diperlukan, biaya konsultasi dokter, konsultasi dokter 24 jam secara online, pengiriman obat, layanan uji swab/PCR di rumah nasabah, dan jasa catering makanan sehat.
Hal ini dijelaskan oleh Handojo G. Kusuma, selaku Presiden Direktur AXA Mandiri. “Pemberian manfaat khusus ini merupakan komitmen kami untuk menjadi ‘From Payer to Partner’ bagi para nasabah, sehingga dapat cepat pulih dan kembali beraktivitas dengan normal. Inisiatif tersebut juga merupakan wujud kepedulian kami dalam bertindak untuk membantu nasabah dalam melindungi hal terpenting bagi mereka. Dalam hal ini, berupa perlindungan kesehatan, serta di saat yang sama melindungi keluarga tercinta agar tidak turut terpapar COVID-19.”
Selanjutnya, nasabah juga dapat mengakses layanan Telekonsultasi AXA Mandiri yang menyediakan konsultasi dengan dokter umum secara online 24/7, konsultasi dokter spesialis termasuk psikolog dan pengantaran obat. Selain itu, nasabah juga mendapatkan layanan homecare yang menghadirkan uji swab/PCR di rumah nasabah, serta makanan sehat gratis selama Isoman 14 hari.