Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Berikan Manfaat dan Kemudahan Tambahan, AXA Mandiri Utamakan Nasabah yang Sedang Isoman

Posted by: 1893 viewer

Berikan Manfaat dan Kemudahan Tambahan, AXA Mandiri Utamakan Nasabah yang Sedang Isoman
Foto dari AXA Mandiri

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hampir dua tahun pandemi telah mempengaruhi dan mengubah berbagai hal  dengan menciptakan tatanan hidup normal yang baru. Hal ini termasuk pada penanganan para penderita  COVID-19, yang tidak lagi berfokus untuk dilakukan pada fasilitas kesehatan, tetapi juga dilakukan secara  mandiri.

Dalam hal ini, PT AXA Mandiri Financial Services atau AXA Mandiri memahami kondisi tersebut dan berperan aktif  untuk turut membantu para pasien yang sedang melakukan isolasi mandiri dengan memberikan manfaat  tambahan dan beragam kemudahan melalui polis asuransi AXA Mandiri.

Mulai tanggal 12 Agustus 2021, para  pemegang polis asuransi AXA Mandiri bisa mendapatkan beragam manfaat tambahan dengan syarat menunjukkan  hasil PCR/Swab tes atau surat keterangan dokter atas diagnosis COVID-19. Manfaat tambahan ini termasuk  pertanggungan biaya-biaya obat dan suplemen yang diperlukan, biaya konsultasi dokter, konsultasi dokter 24  jam secara online, pengiriman obat, layanan uji swab/PCR di rumah nasabah, dan jasa catering makanan sehat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hal ini dijelaskan oleh Handojo G. Kusuma, selaku Presiden Direktur AXA Mandiri. “Pemberian  manfaat khusus ini merupakan komitmen kami untuk menjadi ‘From Payer to Partner’ bagi para nasabah,  sehingga dapat cepat pulih dan kembali beraktivitas dengan normal. Inisiatif tersebut juga merupakan wujud  kepedulian kami dalam bertindak untuk membantu nasabah dalam melindungi hal terpenting bagi mereka.  Dalam hal ini, berupa perlindungan kesehatan, serta di saat yang sama melindungi keluarga tercinta agar tidak  turut terpapar COVID-19.”

Selanjutnya, nasabah juga dapat mengakses  layanan Telekonsultasi AXA Mandiri yang menyediakan konsultasi dengan dokter umum secara online 24/7,  konsultasi dokter spesialis termasuk psikolog dan pengantaran obat. Selain itu, nasabah juga mendapatkan  layanan homecare yang menghadirkan uji swab/PCR di rumah nasabah, serta makanan sehat gratis selama Isoman 14 hari.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...