Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Berhasil Tingkatkan Aktivitas Ekspor dan Impor, PT. JICT Sabet Penghargaan Top Digital PR Award 2021

Posted by: 1468 viewer

Berhasil Tingkatkan Aktivitas Ekspor dan Impor, PT. JICT Sabet Penghargaan Top Digital PR Award 2021
Top Digital PR Award 2021 - Penghargaan untuk PT. Jakarta International Container Terminal (JICT)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Meningkatnya perdagangan antar negara telah mendorong tingginya aktivitas bongkar muat kontainer di pelabuhan atau terminal peti kemas. Untuk memperlancar arus barang dari dan ke dalam negeri, perusahaan pengelola terminal ekspor dan impor ini memberikan layanan berkualitas kepada lebih dari 20 jalur pelayaran dengan rute langsung ke lebih dari 25 negara, dan berkomitmen untuk menyediakan layanan yang cepat, efisien dan layanan handal 24 jam sehari, sepanjang tahun.

Meningkatnya aktivitas ekspor impor pun telah mengangkat reputasi perusahaan, sebagai perusahaan berkelas internasional, dengan lebih dari 700 pencarian bulanan, dan lebih dari 2.800 ulasan di halaman internet, serta 900 lebih pemberitaan, membuat namanya semakin dikenal sebagai perusahaan dengan reputasi baik.

PT Jakarta International Container Terminal (JICT) sebagai perusahaan yang bergerak dalam bisnis layanan bongkat muat petikemas baik ekspor maupun impor ini pun berhasil membuktikan eksitensinya tersebut di ranah digital dengan meraih penghargaan Top Digital PR Award 2021 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada (30/9) secara E-Awarding dan dihadiri oleh berbagai media.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selanjutnya, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan selaku pencetus acara tersebut mengucapkan selamat atas keberhasilan PT. Jakarta International Container Terminal (JICT) memenangkan penghargaan Top Digital PR Award tahun ini.

“Selamat kepada PT. Jakarta International Container Terminal, sebagai perusahaan terdepan dalam memberikan solusi dan pelayanan infrastruktur telekomunikasi, perusahaan ini semakin dibutuhkan oleh sejumlah provider yang ada di Indonesia. Didukung dengan 1.300 pencarian bulanan dan 3.300 lebih ulasan di internet, membuat nama besarnya semakin diakui oleh pemain telekomunikasi di tanah air. Ribuan tower yang telah ditancapkan di berbagai penjuru negeri, juga membuatnya semakin dikenal masyarakat.” Kata Tri.

Untuk mengapresiasi keberhasilan perusahaan dalam membangun public relations, INFOBRAND.ID sebagai media brand terdepan, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand dan perusahaan di Indonesia, menggagas Top Digital Public Relations Award 2021, sebagai apresiasi yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang berhasil dalam membangun digital public relations untuk berkomunikasi, menjalin engagement dengan masyarakat, untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap brand dan perusahaan.

Tri Raharjo mengatakan, Top Digital Public Relations Award 2021 kali ini merupakan pelaksanaan tahun ke-6 untuk fase ke-2, diberikan kepada perusahaan-perusahaan berdasarkan Riset Digital PR Index, yang dilakukan pada bulan Juni-Agustus 2021, dengan metode Desk Reserch terhadap 747 perusahaan Emiten dan 557 perusahaan Non Emiten dari berbagai industri.

“Penghargaan Top Digital PR Award 2021 diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil memenuhi tiga parameter penilaian, yaitu; Digital Media Aspect, Digital Sentiment Aspect, dan Digital Awareness Aspect,” jelas Tri Raharjo

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...