Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Beko Ajak Masyarakat Untuk Mulai Hidup Sehat

Posted by: 2147 viewer

Beko Ajak Masyarakat Untuk Mulai Hidup Sehat
Beko Indonesia (dok. Istimewa)

INFOBRAND.ID – Salah satu merek peralatan rumah tangga asal Eropa mulai serius menggarap pasar Indonesia tahun ini. Mengusung kampanye Healthy Living Starter, Beko mengajak masyarakat Indonesia untuk memulai kebiasaan hidup sehat. Hal ini disampaikan oleh Ali Cagri Gonculer, Country General Manager Beko Indonesia pada peluncuran Beko di Jakarta, Kamis (28/2/2019) kemarin.

Menurut Ali, meski kepedulian terhadap hidup sehat meningkat, ternyata dalam praktiknya kesadaran akan menjalankan gaya hidup sehat masih sangat rendah. “Memulai kebiasaan baru merupakan fase yang sulit. Bagi Beko, menciptakan lingkungan pendukung yang dapat diandalkan menjadi spirit yang terus kami usung guna memenuhi kebutuhan para pengguna kami,” ujarnya.

Menurut Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018, tercatat bahwa 33,5%  penduduk Indonesia belum cukup beraktivitas fisik dan 95% kekurangan konsumsi sayur dan buah. “Dari sinilah kami mengajak masyarakat melalui healthy living starter melalui jajaran solusi produk yang mengedepankan efisiensi waktu dan teknologi yang mempermudah rutinitas harian,” tambahnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ali berharap, hadirnya Beko bisa memantik motivasi dan merealisasikan tekad masyarakat Indonesia untuk segera beranjak menuju hidup yang lebih sehat. “Beko percaya bahwa peralatan rumah tangga berfungsi lebih dari sekadar alat bantu dalam menyelesaikan rutinitas pekerjaan sehari-hari di kediaman. Dengan memilih peralatan rumah tangga yang tepat, maka lingkungan pendukung dapat diwujudkan,” katanya.

Sekadar informasi, Beko pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2018 lalu. Mengusung desain elektronik ala Eropa minimalis, Beko masuk ke dalam berbagai tipe dekorasi dan arsitektur rumah.

Di Indonesia sendiri, produk Beko sudah tersebar di berbagai retail elektronik di Jabodetabek, Serang dan Cilegon. Selain itu, Beko juga memanfaatkan e-commerce seperti Tokopedia untuk memasarkan produknya. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...