JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Aksamala Adi Andana melalui brand Vitabumin terus mengedukasi konsumennya dengan menggelar dua event di bulan Maret ini yakni lomba mewarnai TK Mandiri, Paud Moms and Kids di Gresik dan Lomba Paduan Suara, Lomba Hafalan Al-Qur'an, Lomba Kolase dalam Gebyar Paud Himpaudi Kecamatan Jayakarta.
“Kalau event itu memang salah satu strategi kami untuk improve brand awareness, untuk edukasi ke consumer salah satu track activationnya itu lewat event. Nah ini memang kita targeted segmennya untuk anak-anak usia 1-12 tahun mulai dari TK, Paud dan SD,” ujar CEO PT Aksamala Adi Andana, Moko Giri saat dihubungi INFOBRAND.ID lewat sambungan telepon, Kamis (12/3).
Untuk lomba mewarnai TK Mandiri, Paud Moms and Kids sendiri diikuti sebanyak 200 peserta. Sementara Lomba Paduan Suara, Lomba Hafalan Al-Qur'an, Lomba Kolase telah diikuti oleh 769 peserta.
“Peserta sangat antusias dan semuanya bergembira. Apalagi kami juga mengedukasi tentang manfaat minum Vitabumin setiap harinya dibarengi sampling Vitabumin ke anak-anak,” kata dia.
Sebagai informasi, Vitabumin sangat populer di antara merek madu anak lainnya. Tak heran kalau Vitabumin telah dikonsumsi jutaan anak Indonesia, bahkan menyebar hingga ke beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam dan Cina.
Adapun manfaat yang bisa dirasakan si kecil ketika ia mengkonsumsi madu Vitabumin, salah satunya adalah nafsu makan anak bertambah menjadi lahap makan. Dengan begitu berat badan anak juga akan naik serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak sehingga tak mudah sakit dan dapat membantu meningkatkan kecerdasan si kecil.