Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Begini Cara Vitabumin Mengedukasi Konsumennya

Posted by: 2716 viewer

Begini Cara Vitabumin Mengedukasi Konsumennya
dok. Vitabumin

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Aksamala Adi Andana melalui brand Vitabumin terus mengedukasi konsumennya dengan menggelar dua event di bulan Maret ini yakni lomba mewarnai TK Mandiri, Paud Moms and Kids di Gresik dan Lomba Paduan Suara, Lomba Hafalan Al-Qur'an, Lomba Kolase dalam Gebyar Paud Himpaudi Kecamatan Jayakarta.

“Kalau event itu memang salah satu strategi kami untuk improve brand awareness, untuk edukasi ke consumer salah satu track activationnya itu lewat event. Nah ini memang kita targeted segmennya untuk anak-anak usia 1-12 tahun mulai dari TK, Paud dan SD,” ujar CEO PT Aksamala Adi Andana, Moko Giri saat dihubungi INFOBRAND.ID lewat sambungan telepon, Kamis (12/3).

Untuk lomba mewarnai TK Mandiri, Paud Moms and Kids sendiri diikuti sebanyak 200 peserta. Sementara Lomba Paduan Suara, Lomba Hafalan Al-Qur'an, Lomba Kolase telah diikuti oleh 769 peserta.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Peserta sangat antusias dan semuanya bergembira. Apalagi kami juga mengedukasi tentang manfaat minum Vitabumin setiap harinya dibarengi sampling Vitabumin ke anak-anak,” kata dia.

Sebagai informasi, Vitabumin sangat populer di antara merek madu anak lainnya. Tak heran kalau Vitabumin telah dikonsumsi jutaan anak Indonesia, bahkan menyebar hingga ke beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam dan Cina.

Adapun manfaat yang bisa dirasakan si kecil ketika ia mengkonsumsi madu Vitabumin, salah satunya adalah nafsu makan anak bertambah menjadi lahap makan. Dengan begitu berat badan anak juga akan naik serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak sehingga tak mudah sakit dan dapat membantu meningkatkan kecerdasan si kecil.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...