Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bank DBS Indonesia Gandeng Plaza Indonesia Layani Nasabah HNWI

Posted by: 4892 viewer

Bank DBS Indonesia Gandeng Plaza Indonesia Layani Nasabah HNWI
dbs

Sukses akuisisi Bank ANZ pada sektor bisnis wealth management dan retail banking, kini Bank DBS Indonesia bekerjasama dengan Plaza Indonesia untuk menjangkau lebih banyak nasabah High Net Worth Individual (HNWI). Upaya ini dilaksanakan untuk memberikan layanan yang sejalan dengan misi Bank DBS Indonesia “Live More, Bank Less” dimana perbankan memberikan lebih banyak kesempatan kepada nasabah untuk menikmati hidup melalui solusi perbankan yang mudah, sederhana, dan cepat.

Selain Indonesia, akuisisi atas Bank ANZ juga terjadi di empat negara lain, yaitu Singapura, Hongkong, Tiongkok, dan Taiwan. Akuisisi ini telah berjalan di lima negara tersebut sejak bulan Juli 2017, dimana akuisisi di Indonesia merupakan akuisisi terbaik dengan migrasi portofolio Bank ANZ rampung di awal tahun 2018.

Bank DBS Indonesia berhasil menyelesaikan proses akuisisi sektor wealth management Bank ANZ dan retail banking. Sekitar 90% dari deposito, asset under management (AUM), dan pinjaman dari ANZ telah ditransfer ke Bank DBS Indonesia. Hingga Desember 2017, total aset DBS yang dikelola adalah SGD206 miliar, dengan SGD18 miliar berasal dari ANZ. Lebih dari 90% staf ANZ di lima negara tersebut juga pindah ke DBS. Akuisisi Bank ANZ menambah nasabah dengan jumlah yang cukup besar di kedua pasar utama DBS, Indonesia dan Taiwan. Bank DBS Indonesia telah berhasil menambah 370.000 nasabah baru, dimana portofolio kartu kredit yang telah sukses beralih ke Bank DBS Indonesia cukup signifikan, yaitu sekitar 600.000 sirkulasi.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Melalui kerjasama dengan Plaza Indonesia, kami ingin lebih memperkenalkan layanan perbankan Bank DBS Indonesia sebagai solusi bagi kebutuhan perbankan nasabah. Kami memberikan solusi perbankan dengan wawasan dan informasi terkini sehingga nasabah dapat memanfaatkan peluang dengan baik,” ujar Aileen Tania Handayani, Senior VP Consumer Banking Group, PT Bank DBS Indonesia.

Bank DBS Indonesia mencatat bahwa terdapat empat kebutuhan perbankan yang menjadi perhatian bagi nasabah HNWI, yaitu: nasihat yang mutakhir dan kepiawaian yang mendalam, wawasan yang luas, serta rangkaian solusi wealth management, yang dilengkapi dengan berbagai akses dan keistimewaan perbankan. Oleh karena itu, kerjasama dengan Plaza Indonesia merupakan salah satu bentuk komitmen Bank DBS Indonesia dalam memberikan keistimewaan tersendiri kepada para nasabahnya.

“Plaza Indonesia merupakan One Stop Destination yang merepresentasikan kehidupan modern masa kini dengan memperkenalkan tren terbaru dan gaya hidup. Kami tidak hanya menghadirkan pengalaman berbelanja, tetapi kami juga memiliki serangkaian program edukatif dan inspiratif dengan tema-tema yang sejalan dengan profil nasabah Bank DBS Indonesia. Kerjasama dengan Bank DBS Indonesia merupakan pilihan yang tepat dengan tujuan kami, memberikan kemudahan untuk memenuhi gaya hidup pelanggan,” tutup Zamri Mamat, General Manager Marketing, PT Plaza Indonesia Realty,Tbk.

Melalui kerjasama ini, pengunjung dapat menikmati pengalaman perbankan yang mudah, sederhana, dan cepat melalui program Shop and Get. Nasabah yang berbelanja menggunakan Kartu Kredit Eks ANZ dan digibank, Kartu Debit digibank maupun Kartu Debit berlogo DBS berkesempatan memperoleh Plaza Indonesia gift voucher hingga senilai Rp10.000.000. Program ini tidak hanya menyajikan kemudahan dalam bertransaksi tetapi juga memberikan keistimewaan kepada setiap nasabah yang berkunjung ke Plaza Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memiliki kulit tubuh yang cerah, kencang dan segar menjadi dambaan setiap wanita yang ingin tampil lebih menawan. Untuk mendap...


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...