Selasa, 04 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Asus gandeng ThreeZero Hadirkan PC Bertema Evangelion

Posted by: 06-08-2022 12:10 WIB 530 viewer

Asus gandeng ThreeZero Hadirkan PC Bertema Evangelion
Peluncuran PC Asus bertema Evangelion.

INFOBRAND.ID - ASUS ROG meluncurkan perangkat PC yang bertemakan Evangelion. Evangelion merupakan karya anime fiksi asal Jepang yang menampilkan peperangan seru para Robot untuk mencegah kehancuran dunia. Seri Republic of Gamers dari ASUS merupakan seri andalan ASUS untuk para gamers antusias dan pencinta barang – barang kolektor yang berperforma tinggi. 

Yudi Tukiaty selaku CMO dari Victory Toys menjelaskan, ThreeZero merupakan perusahaan asal Hongkong yang didirikan oleh Kim Fung Wong di tahun 2000 silam, pada saat ini Threezero sudah banyak dikenal luas di dunia para kolektor dengan banyak karakter Marvel dan banyak Robot – robot Jepang salah satu diantaranya Evangelion.

Victory Toys selaku offisial distributor ThreeZero di Indonesia menghadirkan figur exclusive karakter Evangelion. Figur ini penuh dengan artukilasi, detail, serta proporsi yang sangat akurat, menghadirkan karakter favorite Evangelion dalam gengaman tangan para fans nya.

Kolaborasi ini menghadirkan lini produk Robo Dou Evangelion dari Threezero dan ASUS Rog dimana khusus untuk pembelian set ROG Evangelion, para pembeli mendapatkan kesempatan untuk memenangkan figure ThreeZero Evangelion-01 yang di persembahkan oleh Victory Toys.

“Pada dasarnya figure Evangelion Threezero ini sudah habis di pasaran, khusus untuk kolaborasi exclusive ini Threezero menghadirkan kembali figure Evangelion yang sangat limited untuk kolaborasi antara Asus ROG Indonesia x Victory Toys dan Threezero,” ujar Rifai Sumatri. 

Kolaborasi yang di hadirkan antara ThreeZero selaku produk mainan sejalan dengan ASUS ROG dimana juga meluncurkan hardware seri limited evangelion. Para fans ThreeZero Evangelion tidak hanya ingin memiliki figure kesayangan mereka, tetapi juga hardware PC Limited dari ROG yang tentunya akan memuaskan para hati fans. 

Cynthia Christiany selaku Country Product Marketing Asus Indonesia menambahkan, ASUS ROG Indonesia telah meluncurkan kolaborasi special dengan IP Evangelion asal Jepang, tidak hanya gaming gear, melainkan set hardware PC lengkap antara lain; ROG MAXIMUS Z690 HERO EVA, ROG-STRIX-RTX3080-O12G- EVA, ROG RYUJIN II 360 ARGB EVA EDITION, ROG STRIX HELIOS EVA EDITION, ROG THOR 1000W Platinum II Eva Edition, ROG STRIX ARION EVA EDITION, ROG KERIS WIRELESS EVA EDITION, ROG STRIX SCOPE RX EVA EDITION, ROG DELTA S EVA EDITION, ROG SCABBARD II EVA EDITION, serta monitor ROG STRIX XG27AQM-G EVA EDITION . 

“ROG Evangelion menargetkan pasar pengemar serial evangelion, kolaborasi dengan Victory Toys kali ini dengan kesempatan mendapatkan figure yang super detail dari Threezero sangat pas untuk pasar kami,” jelas Cynthia Christiany.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pasti Enak Cheese: Produsen Premium Artisan Cheese dengan Standar International

Pasti Enak Cheese: Produsen Premium Artisan Cheese dengan Standar International
INFOBRAND.ID-Berawal dari kegemaran nya mengkonsumsi keju dari berbagai negara penghasil keju, Made Sri Hartati CEO PT Pasti Enak tergerak untuk mendi...


Morris Indonesia Rilis Varian Terbaru Morris Teens Cosmic Edition

Morris Indonesia Rilis Varian Terbaru Morris Teens Cosmic Edition
Jakarta, INFOBRAND.ID – Dikenal sebagai parfum lokal dengan kualitas dunia, Morris Indonesia kembali memperkenalkan varian-varian terbaru d...


Allianz Jadi Asuransi Direkomendasikan Masyarakat dari YouGov Recommend Ranking2022

Allianz Jadi Asuransi Direkomendasikan Masyarakat dari YouGov Recommend Ranking2022
INFOBRAND.ID-PT Asuransi Allianz Life Indonesia menjadi merek asuransi yang paling direkomendasikan masyarakat menurut YouGov Recommend Rankings 2022...


BTPN Gandeng Microsoft Guna Tingkatkan Kapasitas Talenta Digital

BTPN Gandeng Microsoft Guna Tingkatkan Kapasitas Talenta Digital
INFOBRAND.ID- PT Bank BTPN Tbk mengakselerasi transformasi digital di lingkungan internal dengan menjalin kemitraan dengan Microsoft Indonesia melalui...