Sabtu, 11 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Asuransi Allianz Bikin Driver dan Penumpang Gojek Makin Aman dan Nyaman

Posted by: 3369 viewer

Asuransi Allianz Bikin Driver dan Penumpang Gojek Makin Aman dan Nyaman
Ilustrasi driver Gojek dan penumpangnya (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kini driver maupun penumpang Gojek tak perlu khawatir selama berada dalam perjalanan. Pasalnya, kini mereka telah mendapatkan perlindungan lengkap mulai dari titik penjemputan hingga sampai di lokasi tujuan. Hal ini diumumkan setelah Allianz Indonesia memperluas kerjasamanya dengan Gojek dan PasarPolis baru-baru ini di Jakarta.

Sebelumnya asuransi perjalanan hanya memberikan perlindungan yang mencakup penggantian biaya pengobatan, risiko cacat permanen hingga risiko kematian karena kecelakaan.

“Kami berharap kerjasama ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan transportasi yang aman dan nyaman,” tutur Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia, Peter van Zyl dalam keterangan resminya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hingga hari ini, kata dia, pihaknya sudah memberikan perlindungan kepada jutaan mitra driver dan puluhan juta penumpang Gojek yang ada di Indonesia. “Kami ingin menjadikan proteksi sebagai bagian dari gaya hidup, dan berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan komprehensif bagi masyarakat luas,” katanya.

Sementara Chief Operations Officer Gojek, Hans Patuwo mengatakan bahwa dengan perluasan kerjasama strategis ini, manfaat bagi penumpang GoRide kini bertambah meliputi perlindungan risiko kerusakan atau kehilangan barang karena tindak kriminal.

“Kerjasama dengan Allianz Indonesia dan PasarPolis ini merupakan langkah konkrit Gojek dalam mewujudkan keselamatan dan keamanan mitra driver dan penumpang GoRide, mulai dari saat memesan layanan di aplikasi hingga tiba di tempat tujuan,” jelasnya.

Penumpang layanan Gojek kini sudah mendapat perlindungan selama perjalanan. Untuk layanan GoRide, Gojek berkolaborasi dengan Allianz, dan layanan GoCar sebagai Angkutan Sewa Khusus juga telah mendapat perlindungan dari Jasa Raharja sebagaimana diamanatkan UndangUndang dan juga Peraturan Menteri Perhubungan no. 118 Tahun 2010.

Di kesempatan yang sama, Chief Operating Officer PasarPolis, Christopher Kustono mengatakan bahwa dengan mengedepankan teknologi, PasarPolis menjadikan proses asuransi nasabah semakin mudah dan cepat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Melalui kerjasama ini, penumpang GoRide dapat dengan mudah mengajukan klaim langsung dari genggaman gadget. Cukup dengan mengupload foto berkas yang dibutuhkan dan dana dapat cair dalam 24 jam. PasarPolis akan terus berinovasi agar perlindungan dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia, apapun jalan hidupnya,” tutup Christopher. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Memasuki Tahun Ke- 3 di Indonesia, AIRSCREAM UK Hadir di JIVE Expo 2024

Memasuki Tahun Ke- 3 di Indonesia, AIRSCREAM UK Hadir di JIVE Expo 2024
INFOBRAND.ID-Jakarta – AIRSCREAM UK dengan bangga mengumumkan ekspansi dan pertumbuhan bisnis mereka di pasar rokok elektrik di seluruh negeri....


Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras

Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang dan longsor akibat cuaca ekstrem yang te...


Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan

Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Legian Bali, Autograph Collection bersama dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) resmi menjalin kolaborasi dal...


Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024

Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC)...