Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Aqua Japan Bagi-Bagi Motor, Mobil, Hingga Hadiah Langsung

Posted by: 2597 viewer

Aqua Japan Bagi-Bagi Motor, Mobil, Hingga Hadiah Langsung
Promo Aqua Japan.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Produk elektronik rumah tangga telah menjadi sebuah kebutuhan penting bagi setiap orang. Kehidupan sehari-hari kita di rumah sekarang ini tidak lepas dari produk tersebut. Hal ini dikarenakan produk elektronik terbukti telah memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi aktivitas kita.

Sebagai salah satu brand elektronik terdepan, AQUA Japan sangat mengerti akan hal ini. Berbagai produk elektronik mulai dari kulkas, mesin cuci, air conditioner (AC), televisi, hingga showcase dan freezer dihadirkan dengan berbagai inovasi yang sarat akan teknologi untuk memberikan manfaat dan kemudahan bagi keluarga Indonesia.

Untuk memberikan kemudahan dalam memiliki produk elektronik tersebut, mengawali tahun 2022 AQUA Japan mengahadirkan promo yang berlimpah hadiah serta dijamin memberikan banyak keuntungan. Selama periode 15 Januari – 30 April 2022, AQUA Japan menggelar promo Big Bang AQUA Japan dengan hadiah langsung berupa e-voucher sampai dengan 5 juta rupiah. Tidak hanya itu, konsumen pun berkesempatan mengikuti Lucky Draw dengan hadiah antara lain e-voucher, produk elektronik AQUA Japan, sepeda motor hingga 1 unit mobil Kijang Innova.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sebagai bentuk komitmen kepada konsumen, AQUA Japan selalu memberikan keuntungan bagi konsumen dengan berbagai penawaran menarik. Melalui promo ini, kami ingin konsumen setia AQUA Japan dapat dimanjakan dengan berbagai hadiah termasuk berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil. Kepercayaan yang selama ini terus diberikan kepada kami, diharapkan dapat terus terjaga melalui berbagai program promo yang kami berikan.” ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan.

Untuk mendapatkan hadiah langsung berupa e-voucher mulai dari 50 ribu rupiah sampai dengan 5 juta rupiah, konsumen cukup berbelanja produk AQUA Japan dengan model-model yang telah ditentukan.  Setelah itu data konsumen akan divalidasi dan jika sudah benar maka konsumen tersebut bisa memilih jenis e-voucher yang diinginkan seperti saldo GoPay, OVO, Dana, token listrik atau pulsa telepon seluler. Nominal e-voucher yang didapatkan akan disesuaikan dengan model atau tipe produk yang dibeli konsumen.

Sementara untuk mengikuti Lucky Draw, konsumen yang bertransaksi minimal pembelian  3 juta rupiah untuk semua tipe produk Home Appliance berhak mendapatkan 1 kupon Lucky Draw (berlaku kelipatan). Kupon ini nantinya akan diundi di akhir periode untuk memenangkan 100 voucher GoPay senilai 500 ribu rupiah, 10 unit produk AQUA Japan, 5 unit sepeda motor Honda Beat, dan hadiah utama 1 unit mobil Toyota Kijang Innova. Proses pengundian akan disiarkan secara langsung di bulan Mei 2022 via akun Instagram @aquajapanid dan juga official YouTube channel AQUA Japan.  

“AQUA Japan terus berupaya memahami tren dan permintaan yang ada di tengah masyarakat. Selain menghadirkan inovasi dengan produk elektronik yang menunjang produktivitas dan kesehatan, AQUA Japan juga konsisten memberikan keuntungan melalui berbagai promo kepada setiap konsumen sehingga memudahkan konsumen dalam mendapatkan produk elektronik berkualitas dari AQUA Japan,” sebut Dedi Triono, Head of Sell Out Department AQUA Japan.

Bagi konsumen yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai promo Big Bang ini, konsumen dapat menghubungi Hotline Program via chat WhatsApp ke nomor 0811 1057 9999 atau dapat juga menuju ke website www.aquajapanid.com dimana terdapat tautan menuju halaman tersendiri bagi konsumen yang ingin mengetahui detail promo.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui kedua channel khusus tersebut, konsumen bisa mendapatkan informasi seperti model produk apa saja yang berlaku untuk promo Big Bang, besaran hadiah langsung yang diberikan, hingga cara melakukan penukaran (redeem) atau syarat dan ketentuan lain seputar promo Big Bang AQUA Japan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...