JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setelah menggelar dua penggalangan dana lewat metode crowdfunding, Snapmaker sukses meraih pendanaan Seri A senilai jutaan dolar pada Maret 2021. Pendanaan ini akan dipakai untuk litbang dan rekrutmen tenaga kerja.
Kini, memasuki tahun kelima, tim Snapmaker telah bertambah dari empat orang hingga menjadi 200 orang. Sementara itu, Snapmaker juga sukses menjual lebih dari 60.000 mesin ke lebih dari 120 negara. Produk-produk Snapmaker telah mendapat pengakuan dari kalangan kreator, pehobi, lembaga pendidikan, dan pemilik usaha kecil.
Demi merayakan hari jadi Snapmaker yang kelima, CEO Snapmaker, Daniel Chcen, berkata, "Saya sangat bangga atas pencapaian yang telah terwujud selama lima tahun terakhir. Pencapaian tersebut membuktikan kepercayaan yang telah diberikan para tim, pengguna, dan mitra kami. Saya ingin mengucapkan terima kasih dan merayakan momen penting ini."
Konsep merek perusahaan telah beralih dari 'Make Anything' menjadi 'Make Something Wonderful' dalam beberapa tahun terakhir. Dari awal, Daniel ingin membekali setiap pengguna dengan kemampuan membuat semua hal.
Selain itu, Snapmaker akan menggelar rangkaian kegiatan dengan tema "Make It Happen" dari Agustus hingga Oktober.
Lewat kegiatan ini, Snapmaker akan berbagi tentang sejumlah pencapaian dan tantangan selama lima tahun terakhir kepada para pengguna dan mitranya, sekaligus mengulas berbagai peluang mendatang.
Kampanye perayaan hari jadi Snapmaker ini terdiri atas sejumlah aktivitas daring yang menjangkau pengguna dan menyediakan hadiah spesial, sementara, aktivitas penjualan global dalam rangka hari jadi Snapmaker akan menawarkan berbagai diskon menarik dan pesta virtual.