Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Anniversary ke-3: JD.ID Hadirkan "JD.ID Sell3rbration!”

Posted by: 1306 viewer

Anniversary ke-3: JD.ID Hadirkan
JD.ID Sell3rbration!

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam upaya merayakan Marketplace Anniversary, Platform e-commerce  JD.ID menggelar kampanye “JD.ID Sell3rbration!”, dengan menawarkan beragam program promo dan diskon sepanjang 3-5 Agustus 2021.

Hal tersebut dijelaskan langsung oleh  Director of Marketplace JD.ID, Samir Skif, "Pada perayaan Marketplace Anniversary JD.ID yang ke-3 ini, tentunya kami hadir untuk membantu dan mendukung masyarakat Indonesia, khususnya para pelaku UKM atau seller yang tergabung dalam JD.ID dengan berbagai kemudahan yang kami tawarkan. Antara lain, melalui program promo dan diskon agar mereka dapat terus mengembangkan bisnis dan usahanya di JD.ID selama masa pandemi seperti saat ini."

Program ini juga merupakan komitmen JD.ID untuk mempermudah masyarakat mendapatkan beragam pilihan produk dan layanan yang terbaik dan berkualitas, hingga memberikan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman.

IKLAN INFOBRAND.ID

Diketahui saat ini,  JD.ID telah memberikan gebyar promo dan diskon yang meriah, mulai dari Crazy Deals Rp 3.000,  hingga voucher up to Rp 500.000.

Seluruh konsumen setia JD.ID dapat dengan mudah memenuhi segala kebutuhan sehari-harinya dengan berbagai program promo dan diskon Flash Sale & SuperDeal, Bebas Ongkir, Midnight Deals, dan Voucher Official Store 50% untuk berbagai kebutuhan mulai dari makanan dan minuman, kesehatan, hingga elektronik.

Selain itu, ada juga program promo dan diskon Mystery Box 50% yang menghadirkan pengalaman belanja lebih menarik dan mudah yang digelar pada 4 Agustus 2021.

Lalu pada 5 Agustus 2021, seluruh konsumen setia JD.ID juga berkesempatan mendapatkan penawaran menarik lainnya dari JD.ID, yaitu Share Buy & Slash untuk memeriahkan momentum perayaan Marketplace Anniversary ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...