Senin, 13 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Aku Anak Sehat 2018 Tupperware

Posted by: 2510 viewer

Aku Anak Sehat 2018 Tupperware
Tupperware

Datangi 65 Sekolah Dasar, Tupperware Gandeng artis-artis Film Cooking Camp untuk kampanye Bawa Bekal


Memasuki tahun ke-27 kehadirannya di Indonesia, Tupperware Indonesia kembali meluncurkan kampanye tahunannya yakni Kampanye Tupperware Bawa Bekal yang dimulai bulan Februari hingga 12 April 2018, yang merupakan puncak acara dari rangkaian acara dalam Kampanye Tupperware Bawa Bekal. Di tahun ini, Tupperware Bawa Bekal mendatangi 65 Sekolah Dasar Se-Jabodetabek, untuk menumbuhkan kebiasaan membawa bekal  sejak dini melalui program Tupperware Aku Anak Sehat (AAS). Program AAS tahun ini, akan dimulai di bulan Februari dengan mengusung tema “Bawa Bekal sebagai Bagian Cinta Diri dan Lingkungan”.

Dalam program ini Tupperware juga membagikan total 20.000 produk bekal gratis kepada anak-anak SD dalam periode Februari hingga April. Melalui Program ini, Tupperware memberikan edukasi dan menumbuhkan kebiasaan hidup sehat bagi siswa Sekolah Dasar. Salah satu bentuk kebiasaan hidup sehat yang hendak ditanamkan disini adalah kebiasaan membawa bekal dari rumah yang dapat mengurangi keinginan siswa untuk jajan sembarangan di sekolah. Dengan membawa bekal dari rumah tentunya orang tua dapat lebih mengontrol asupan gizi bagi anak-anaknya sambil menjaga makanan yang mereka konsumsi tetap higienis dan terhindar dari kuman dan bakteri yang bisa menempel pada makanan yang dibeli dari sembarang tempat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan dalam Aku Anak Sehat 2018 antara lain, pemutaran film tentang keuntungan membawa bekal dilihat dari sisi kesehatan dan gizi anak. Selain itu akan ada kegiatan menghias bekal Untuk meningkatkan keinginan Bawa Bekal, para siswa juga akan diajak dalam kegiatan tersebut Dengan kegiatan menghias bekal ini, siswa dapat membuat bentuk bekal yang lucu dan menyenangkan sehingga diharapkan dapat meningkatkan kebanggan mereka untuk bawa bekal dari rumah.    

Dalam beberapa sekolah terilih juga akan dihadirkan para actor dan aktris cilik yang bermain dalam film Cooking Camp, sebuah kerjasama antara PT Tupperware Indonesia dengan MNC Pictures. Aktor dan Aktris cilik tersebut akan berbagi cerita dan pengalaman mereka dalam produksi film tersebut. Diharapkan kegiatan ini dapat menginspirasi dan memotivasi siswa yang hadir untuk dapat mengembangkan minat dan bakatnya masing-masing.  

Program AAS sendiri sudah mulai dilakukan sejak tahun 2007 dan hingga 2018 telah sukses menjangkau 3215 Sekolah, 380.950 murid dan 43.450 guru Sekolah Dasar (SD).Tupperware akan terus menggelar program Aku Anak Sehat dan menyebarkan semangat budaya membawa bekal sebanyak mungkin guru dan murid SD di Indonesia. Demi tercipta masa depan generasi bangsa yang lebih baik.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan Terobosan, Battery dan Electric Motor POLYTRON Bersertifikasi IP67

Hadirkan Terobosan, Battery dan Electric Motor POLYTRON Bersertifikasi IP67
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di dunia teknologi, ketahanan terhadap lingkungan eksternal seperti air dan partikel debu merupakan faktor krusial dalam memas...


BRI Dorong Agen BRILink Jadi Marketplace

BRI Dorong Agen BRILink Jadi Marketplace
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Direktur Bisnis Mikro PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Supari mengungkapkan bahwa agen BRILink akan didorong dan dikemba...


LPS Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir dan Tanah Longsor Luwu

LPS Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir dan Tanah Longsor Luwu
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) melalui program LPS Peduli Bakti untuk Negeri menyalurkan bantuan untuk korban banjir dan tana...


Adidas Indonesia Kembali Rayakan Move For The Planet

Adidas Indonesia Kembali Rayakan Move For The Planet
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand fesyen olahraga asal Jerman Adidas kembali merayakan Move For The Planet yang tahun ini memasuki perayaan kedua sejak pe...