Kamis, 16 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

27 Tahun Penuh Warna untuk Keluarga Indonesia

Posted by: 1985 viewer

27 Tahun Penuh Warna untuk Keluarga Indonesia
Tupperware

Selama lebih dari 27 tahun bersama keluarga Indonesia,  Tupperware terus berinovasi menjawab lifestyle  para Ibu Millenials. Dari sisi Inovasi Bisnis, melalui kampanye SEJUTA PELUANG dengan spirit CONFIDENCE BECOMES YOU, Tupperware mendorong keluarga Indonesia untuk berani bermimpi dan mewujudkan impiannya dengan beragam peluang bisnis dari Tupperware. Sementara dari sisi inovasi produk, sebagai CULINARY & FOOD CONSERVATION Company Terdepan di Indonesia,Tupperware terus berinovasi meluncurkan beragam produk kekinian di kategori food preparation, cookware, kitchen organizaer dan lainnya yang mampu  memudahkan gaya hidup wanita yang dinamis dan modern. 

Selama perjalanannya di Indonesia, Tupperware selalu berusaha mendekatkan Tupperware di hati keluarga Indonesia. Tupperware terus mendorong kampanye pelestarian lingkungan dan peduli sampah dengan melakukan Program GREEN LIVING dengan penanaman mangrove di beberapa lokasi pesisir diIndonesia. Program Donor darah “DROP FOR HOPE” se-Indonesia dalam mendorong Para wanita untuk berani mendonorkan darahnya kepada yang membutuhkan. 
   

Setiap tahunnya, Kampanye TUPPERWARE BAWA BEKAL pun hadir untuk terus mendorong masyarakat terutama para millennials untuk membangun pola hidup sehat dan kebiasaan positif melalui kebiasaan membawa bekal dengan membagikan puluhan ribu wadah bekal ke seluruh masyarakat di seluruh Indonesia. Lebih dari 11 tahun Program AKU ANAK SEHAT, Tupperware terus mengedukasi anak-anak untuk rajin membawa bekal dan mampu menjangkau 3215 Sekolah, 380.950 murid dan 43.450 guru Sekolah Dasar (SD). 
Dan kini,  Merayakan Ulang tahun ke-27 Tupperware Indonesia memberikan kejutan menarik untuk keluarga Indonesia dengan promo special produk-produk unggulan Tupperware. Cek kejutan special dari Tupperware di : http://www.tupperwa.re/brosurjuli2018 #PakeTupperware

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Cara Membuat Karyawan Bekerja Lebih Efisien 

Cara Membuat Karyawan Bekerja Lebih Efisien 
INFOBRAND.ID - Pekerjaan menyunting teks bagi sebagian orang terlihat sederhana. Namun sebuah riset (Report: The state of translation and localization...


Kampanyekan Produk, Indomilk Susu Steril Gunakan Kecanggihan AI

Kampanyekan Produk, Indomilk Susu Steril Gunakan Kecanggihan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand Indomilk Susu Steril meluncurkan kampanye dengan teknologi artificial intelligence (AI) berupa kemasan produk khusus aga...


Kuartal I 2024, WOM Finance Bukukan Laba Sebelum Pajak Rp86 Miliar

Kuartal I 2024, WOM Finance Bukukan Laba Sebelum Pajak Rp86 Miliar
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) yang merupakan anak perusahaan PT Bank Maybank Indonesia Tbk me...


Didukung BRImo, Pameran DXI Digelar 30 Mei-2 Juni 2024

Didukung BRImo, Pameran DXI Digelar 30 Mei-2 Juni 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BRImo sebagai platform perbankan mobile BRI dengan berbagai fitur untuk pengguna di kalangan milenial dan Gen-Z memudahkan per...