Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Zurich Gandeng BTN Kenalkan Produk Premi Terjangkau lewat Referral Digital Direct

Posted by: 939 viewer

Zurich Gandeng BTN Kenalkan Produk Premi Terjangkau lewat Referral Digital Direct
zurich-gandeng-bank-btn

 INFOBRAND.ID-PT Zurich Topas Life (ZTL) bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) memasarkan produk terbaru, yakni Ziaga Life Flexy (ZLF), produk asuransi yang menawarkan premi sangat terjangkau.

Dalam kerjasama ini, ZTL dan BTN menerapkan model bisnis melalui program Referral Digital Direct (RDD). Platform ini dibangun oleh ZTL dengan mempertimbangkan kemajuan teknologi yang dapat menjangkau lebih banyak nasabah. Polis yang dibeli melalui platform ini dapat diterima langsung secara online tanpa pemeriksaan medis.

Budi Darmawan, Direktur PT Zurich Topas Life menjelaskan, “Produk Ziaga Life Flexy menambah daftar produk asuransi unggulan dengan premi terjangkau yang ditawarkan Zurich serta menghadirkan produk asuransi yang mudah dijangkau bagi masyarakat Indonesia. Bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN), produk ini kami luncurkan melalui platform digital dan kami optimis akan produk ini dapat diterima dengan baik oleh berbagai kalangan masyarakat”.

IKLAN INFOBRAND.ID

Premi Ziaga Life Flexy mulai dari Rp 20.000 per bulan dengan premi dan uang pertanggungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Dengan penawaran perlindungan seumur hidup (atau hingga usia 99 tahun), nasabah Ziaga Life Flexy juga mendapatkan tambahan diskon premi sebesar 30% untuk tahun kedua dan uang pertanggungan hingga Rp 3 miliar.  

ZTL dan BTN telah bekerja sama sejak tahun 2011 yang meliputi kerja sama pemberian solusi proteksi oleh ZTL kepada nasabah BTN dalam bentuk perlindungan jiwa dan kesehatan.

Direktur Distribution & Funding Bank BTN, Jasmin mengatakan, “Kolaborasi dengan ZTL akan memberikan kemudahan bagi nasabah BTN untuk mendapatkan produk perlindungan dan perencanaan keuangan yang komprehensif”.

Menurut Jasmin, selain itu, kerja sama bancassurance   dapat meningkatkan loyalitas dan penetrasi produk nasabah dan memberikan pendapatan (fee base) bagi perseroan.

Melalui platform ini, dengan referensi dari pegawai bank, nasabah akan mendapatkan penjelasan menyeluruh tentang produk asuransi dan akan diarahkan untuk mengisi data mereka sebelum menyesuaikan pertanggungan yang diinginkan menggunakan simulasi perhitungan atas produk yang diinginkan. Dengan hanya 5 langkah sederhana,  dibutuhkan waktu kurang dari 20 menit untuk dapat membeli polis asuransi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Nasabah yang berminat dapat melihat informasi lebih lanjut melalui cabang BTN di seluruh Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...