Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Zalora Membawa Kembali Kampanye "OWN NOW"

Posted by: 2626 viewer

Zalora Membawa Kembali Kampanye
ZALORA

Destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya. Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast dengan keragaman gaya dan merek yang memberi konsumen kebebasan untuk memilih gaya terbaik sesuai dengan kepribadian mereka. Melalui identitas yang konsisten dan kohesif, kampanye OWN NOW akan terus membentuk dan memperkuat posisi ZALORA di 6 negara.

Kampanye OWN NOW merupakan perayaan terhadap autentikasi, keragaman, pemberdayaan, individualitas, ekspresi diri dan gaya pribadi yang mengajak konsumen untuk menunjukkan jati diri mereka saat bereksperimen dengan fashion. Kampanye ini juga menampilkan individu - individu dari berbagai kalangan masyarakat yang merepresentasikan dan mencerminkan gaya hidup dan filosofi OWN NOW.

Tito Costa, Chief Marketing Officer ZALORA Group mengatakan, “Konsep OWN NOW sendiri telah membentuk ZALORA dan memberikan kita panduan yang jelas. OWN NOW akan berfungsi sebagai pedoman ZALORA dalam mengartikulasikan tujuan dan identitas brand. Kepribadian gaya masing – masing individu adalah inti dari ZALORA dan dengan koleksi merek lokal dan internasional kami, masyarakat dapat mempercayai suaranya sendiri dan membiarkan fashion menjadi ekspresi individualitas mereka. OWN NOW adalah tentang apa yang membuatmu, kamu!”

IKLAN INFOBRAND.ID

Kampanye ini diluncurkan di Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Hong Kong dan Taiwan mulai hari ini, 21 Februari 2018. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk melihat video OWN NOW, silahkan mengunjungi halaman ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...