Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Wika Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Posted by: 2485 viewer

Wika Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019
Wijaya Karya

Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang konstruksi, PT Waskita Karya Tbk. (Wika), berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 pada kategori Jasa Kontraktor.

Corporate Secretary Wika Mahendra Vijaya mengatakan apresiasi yang diterima perseroan diharapkan bisa meningkatkan brand image perusahaan.

“Kami juga berharap penghargaan ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan komunitas digital di Indonesia,” ujarnya kepada INFOBRAND.ID di Jakarta pekan lalu (25/7).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia menyebut, saat ini pengelolaan konten digital ditangani oleh tim internal perusahaan yang tergabung dalam divisi corporate communication.

“Kami sangat aktif dalam mengelola informasi pada beberapa channel digital khususnya di website resmi. Selain itu tim di Wika juga memanfaatkan platform sosial media seperti Instagram, Twitter, dan Youtube,” ungkap Hendra.

Tujuannya jelas, perusahaan dengan ticker emiten WIKA tersebut ingin menyebarluaskan infomasi terkait berbagai program kerja yang telah dan sedang digarap oleh Wika. Tidak hanya melalui sarana digital, entitas plat merah itu juga aktif dalam mengkomunikasikan agenda pembangunan pemerintah melalui sarana offline macam televisi dan media cetak.

“Pemberitaan itu kami dorong untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat kepada masyarakat, karena pada dasarnya pembangunan yang kami lakukan sejalan dengan program pemerintah serta ditujukan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat itu sendiri,” imbuhnya.

Disisi lain, sambung Hendra, berbagai upaya publikasi yang ditempuh tersebut dimaksudkan juga untuk memberikan added value bagi perusahaan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai informasi, PT Wijaya Karya berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 untuk kategori Jasa Kontraktor. Berdasarkan hasil penilaian, Wika menjadi pemain utama perusahan kontruksi di era digital dengan 8.000 pencarian setiap bulannya di internet.

Selain dicari netizen, brand ini juga disukai oleh 16.000an lebih penggemarnya di Facebook dan 148.000 followers Instagram. Tak ayal, Wika selalu menjadi pembicaraan para netizen di media sosial.

“Kami berterima kasih atas penganugerahan yang cukup perstisius dan luar biasa ini. Penghargaan ini juga sekaligus bukti bahwa dukungan rekan-rekan media, khususnya media digital cukup tinggi,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Lensa Terbaru dari SOny, FE 24-50mm F2.8 G dan FE 16-25mm F2.8 G

Ini Lensa Terbaru dari SOny, FE 24-50mm F2.8 G dan FE 16-25mm F2.8 G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sony mengumumkan peluncuran dua produk lensa terbarunya di Indonesia yakni lensa ringkas 35mm full-frame yang kompatibel denga...


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...