Selasa, 31 Januari 2023

Follow us:

infobrand

infobrand

Wedding Celebration Festival Hadirkan Inspirasi Pernikahan 2023

Posted by: 25-11-2022 20:25 WIB 408 viewer

Wedding Celebration Festival  Hadirkan Inspirasi Pernikahan 2023
WCF 2022/Foto: Alvin Pratama

Jakarta, INFOBRAND.ID – Weddingku dan Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan Wedding Celebration Festival (WCF) 2022 yang diselenggarakan secara hybrid, secara online melalui situs https://weddingfestival.id/ mulai tanggal 14-27 November 2022, dan offline mulai tanggal 25-27 November 2022 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC). WCF 2022 merupakan salah satu pameran pernikahan terbesar akhir tahun dan merupakan acara yang banyak dinantikan oleh Calon Pengantin Pria (CPP) dan Calon Pengantin Wanita (CPW) yang ingin mempersiapkan pernikahan.

CPP dan CPW yang akan melangsungkan komitmen seumur hidup tentunya memiliki impian pesta pernikahan yang meriah dan akan selalu menjadi kenangan berkesan bagi kedua mempelai. Pameran WCF pada tahun ini memperkenalkan inspirasi pernikahan yang bertemakan multisensory wedding dengan menggunakan elemen ramah lingkungan bernuansa purple mauve yang akan menyambut tren pernikahan 2023.

Pameran WCF menghadirkan lebih dari 200 vendor dan menghadirkan banyak pilihan venue hotel, dekorasi dan wedding idea di antaranya: Hotel Wedding Venue, Wedding Venue & Restaurant, Bali Vendors, Catering & Sweet Corner, Wedding Planner & Organizer, MC & Entertainment, Wedding Ring & Jewelry, Decoration & Stylish, Wedding Cake, Wedding Invitation, Souvenir & Gift, International Wedding Gown, Groom Suit, Traditional Make-Up, Wedding Shoes, Beauty, Spa & Healthcare, Photographer & Videographer, Wedding Car Rental, dan Honeymoon Package.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Para calon pengantin dapat melihat ratusan vendor-vendor secara online, lalu dapat langsung berdiskusi dengan para vendor secara offline di JCC (First Get the Inspiration Then Meet Them). Berbagai promo menarik juga ditawarkan oleh masing-masing vendor selama gelaran berlangsung. Dengan demikian, para calon pengantin bisa mencari vendor yang tepat sesuai dengan budget yang dimiliki,” ujar Tono Raharja selaku CEO Weddingku Group.

Lebih lanjut Project Manager Dyandra Promosindo, Rio Murriyansah menjelaskan, “WCF 2022 merupakan tempat para calon pengantin dan vendor bertemu secara hybrid untuk mewujudkan pernikahan yang diinginkan dengan konsep baru di 2023. Pameran ini akan dikemas dengan menarik agar dapat sesuai dengan impian, kebutuhan, serta solusi bagi para calon pengantin,” kata Rio.

Selain deretan vendor yang berkualitas dan berpengalaman, WCF juga mengadakan undian berhadiah bagi para calon mempelai yang bertransaksi selama gelaran WFC.

Adapun grand prize yang bisa didapatkan berupa 1 unit mobil BR-V, 5 handphone Samsung A53 5G, dan 3 paket honeymoon ke Bali. Tata cara untuk mengikuti undian grand prize WCF 2022 yaitu menghubungi vendor secara online atau datang langsung ke JCC, melakukan pembayaran ke vendor bersangkutan dan meminta bukti pembayaran dari vendor (syarat untuk mendapatkan nomor kupon untuk pengundian grand prize), mengisi data melalui situs Weddingku.com dan upload KTP atau SIM, kemudian Weddingku akan mengeluarkan kupon undian berbentuk nomor voucher digital, dan pengundian pemenang akan dilakukan pada tanggal 27 November 2022 pukul 21.00 WIB secara online melalui Zoom. Semakin banyak calon mempelai bertransaksi, semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah utama.

Para pengunjung yang ingin menghadiri WCF 2022 dapat membeli tiket masuk secara online di https://weddingfestival.id/ dengan HTM untuk 3  hari pameran sebesar Rp25 ribu.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PTPP Persero Targetkan Pertumbuhan 10% di 2023

PTPP Persero Targetkan Pertumbuhan 10% di 2023
INFOBRAND.ID-PT PP (Persero) Tbk (PTPP) menargetkan pertumbuhan kontrak baru 10% di 2023. Optimisme perseroan didorong dari pasar konstruksi yang masi...


Barito Pacific Bagi-Bagi Saham Bonus, Ada apa?

Barito Pacific Bagi-Bagi Saham Bonus, Ada apa?
INFOBRAND.ID-PT Barito Pacific Tbk (BRPT) dikabarkan telah mengalihkan kembali saham hasil buyback yang dieksekusi pada periode September sampai Desem...


Sido Muncul (SIDO) Ungkap Resep Masuk Indeks LQ45

Sido Muncul (SIDO) Ungkap Resep Masuk Indeks LQ45
INFOBRAND.ID- Emiten produsen Tolak Angin PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. (SIDO) menjadi penghuni baru indeks LQ45 untuk periode Februar...


Bertahan di Zona Merah, Bagaimana Prospek Saham Widodo Makmur Unggas?

Bertahan di Zona Merah, Bagaimana Prospek Saham Widodo Makmur Unggas?
INFOBRAND.ID- Saham PT Widodo Makmur Unggas Tbk (WMUU) terpantau menuju level gocap aau 50. Pada perdagangan Rabu 11 Januari 2023, saham WMUU terkorek...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus