Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Waroeng Steak&Shake Malang Support HUT ke-35 Arema FC

Posted by: 1192 viewer

Waroeng Steak&Shake Malang Support HUT ke-35 Arema FC
HUT ke-35 Arema FC di respon Waroeng Steak & Shake (foto istimewa)

INFOBRAND.ID-Salah satu restoran di Malang mengikuti perayaan HUT ke-35 Arema FC. Uforia ini menarik perhatian publik hingga ke media sosial salah satunya Waroeng Steak.

HUT Arema FC tersebut di respon juga oleh Waroeng Steak & Shake, restoran lokal asli Indonesia yang cabangnya juga banyak tersebar di Malang.

Salah satunya yang di lakukan oleh pionir restoran steak dengan harga terjangkau tersebut adalah seluruh crew restoran mengenakan jersey Arema FC saat perayaan hari Arema.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hal itu di lakukan dalam rangka memberikan apresiasi terhadap prestasi Arema FC di bidang olahraga.

“Jersey kami beli langsung dari beberapa toko di Malang tanpa menawar,” ujar Darsono Manager Area PT Waroeng Steak Indonesia wilayah Jawa Timur.

“Kami berharap dengan membeli jersey tersebut dapat membantu mendongkrak ekonomi di Malang terutama untuk para pelaku UMKM yang berjualan atribut Arema FC,” tambahnya.

Pria yang juga hobi sepakbola tersebut menambahkan, “Jersey dikenakan oleh staf restoran selama 3 hari terhitung mulai tanggal 11 sampai 13 Agustus selama jam operasional outlet,” ujarnya.

Keberadaan Waroeng Steak & Shake sendiri di Malang sudah sejak tahun 2004, terhitung sudah 18 tahun berada di kota apel tersebut.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai pionir makan steak pakai nasi, Waroeng Steak & Shake memang terlihat aktif melakukan kampanye marketing yang bersifat kearifan lokal.

Yang sudah berjalan dan tergolong sukses, adalah adanya promo hari jadi provinsi/kota/kabupaten, di mana setiap ada hari jadi kota tentu restoran tersebut memberikan promo dengan harga sesuai usia kota tersebut.

Berkat kinerja Waroeng Steak &Shake ini membuahkan hasil, berbagai penghargaan pun pernah diraih oleh Waroeng Steak. Salah satunya adalah TOP Digital Public Relation Award yang diselenggarakan oleh INFO BRAND.ID berdasarkan hasil riset dari TRAS N CO Indonesia.

Sebagai pioner makan steak pakai nasi berhasil membawa Waroeng Steak & Shake menuju kesuksesan besar. Dalam sebulan, tempat makan tersebut mampu meraup omzet hingga milyaran rupiah. Kini, Waroeng Steak & Shake telah memiliki 108 cabang yang tersebar di 25 kota se-Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...