Kamis, 16 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Vinilon Terapkan Strategi Omnichannels Untuk Gaet Pelanggan

Posted by: 2272 viewer

Vinilon Terapkan Strategi Omnichannels Untuk Gaet Pelanggan
Ilustrasi pipa Vinilon

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Produsen dan distributor sistem pipa terbaik di Indonesia, Vinilon Group secara progressive melakukan optimalisasi Omnichannels sebagai bagian dari strategi perusahaan guna mengakuisisi pelanggan dengan aktivitas yang berfokus pada Attact – Engage – Convert.

Hal ini disampaikan oleh Marketing Division Head Vinilon Group, Bertony Herianto dalam keterangan tertulisnya kepada INFOBRAND.ID baru-baru ini di Jakarta. Menurut dia, pihaknya terus memaksimalkan Omnichannel input di digital platform seperti website, media sosial, paid ads, inbound dan outbound e-mails.

“Dengan bonus demografi yang belum mencapai puncaknya sekarang ini, populasi generasi muda yang digital native sudah sangat tinggi, sehingga signifikansi aktivitas Public Relations (PR) melalui digital platform menjadi wajib hukumnya. Dan kami juga semaksimal mungkin mengkomunikasikan aktivitas offline perusahaan melalui omnichannel digital platform,” ungkapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bertony menambahkan, tentu saja content development dan pemilihan media atau channel menjadi hal yang sangat krusial. Dimana kata dia, berbagai segmen potensial customer dengan preferensi yang spesifik dan berbeda mengarahkan Vinilon Group kepada content komunikasi yang juga segmented.

“Karena fokus aktivitas campaign Vinilon Group tidak hanya kepada brand eksposure saja, tetapi kepada edukasi dan consumer experience development,” jelasnya.

Lebih lanjut Bertony mengatakan, Vinilon Group terus berkomitmen untuk selalu berinovasi dengan melakukan optimization melalui automation dan digitalization, mulai dari proses produksi sampai dengan distribusi produk yang telah menjadi target perusahaan dalam waktu dekat.

“Nantikan di waktu yang tidak lama lagi, adaptasi IoT (Internet of Things) pada produk-produk Vinilon Group akan memanjakan konsumen sistem perpipaan di Indonesia,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun

Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia menyalurkan dana sebesar Rp6,1 triliun di tahun 2023 untuk berbagai proyek hijau dan berkelanjutan kepad...


Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air

Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Persaingan kendaraan asal China semakin kompetitif di pasar otomotif Indonesia, berkat hadirnya brand baru dari Beijing Automo...


Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu

Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A35 5G dengan keunggulan fitur Food Mode untuk mendukung gaya hidup masyaraka...


Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G

Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas Infinix, mengumumkan akan segera meluncurkan lini ponsel pintar "gaming" terbarunya, yaitu Infin...