Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Transformasi Maksimal, Kiky Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 3452 viewer

Transformasi Maksimal, Kiky Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Kiky meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018

Terus berinovasi di era digitalisasi, Kiky raih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018. Kedepannya, Kiky akan terus berinovasi dengan memunculkan buku tulis dalam bentuk digital 3 dimensi.

PT Solo Murni terus berupaya memenuhi kebutuhan dan memberi pelayanan yang maksimal melalui digitalisasi. Upaya tersebut rupanya mendapatkan respond positif oleh publik. Lewat salah satu produk buku tulisnya yang bernama Kiky, brand tersebut menjadi salah satu yang popular ataupun paling banyak dicari di digital. Hal itu yang membuat Kiky berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang dihelat di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Berkat hasil yang ditorehkannya, Endang Tri K Sukarso selaku HR Director PT Solo Murni bersyukur karena brandnya menjadi salah satu produk yang paling dicari di era digitalisasi.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Luar biasa buat Kiky, karena penghargaan ini jadi salah satu branded dan menjadi ajang promosi juga. Jadi kami bisa ikut eksis di produk-produk Indonesia. Kami memiliki 3 produk yaitu lokal produk, jasa dan ekspor, dengan diberikan award ini merupakan suatu kehormatan untuk bisa mempertahankan produk Kiky kedepannya,” ujarnya kepada Infobrand.id.

Sementara itu, Kiky akan terus menghadirkan terobosan terbaru dengan menyesuaikan perkembangan zaman. Rencananya, Kiky akan menghadirkan produk menarik berupa buku digital berbentuk 3 dimensi dalam waktu dekat ini.Sebelumnya, PT Solo Murni telah memberikan inovasi di digital yakni dengan meluncurkan smartcard yang di dalamnya terdapat e-money dan kartu kredit.

"Ini adalah zaman milenial. Jadi kita harus mengikuti perkembangan zaman, khususnya untuk sumber daya manusia sehingga kita berangkat dari buku tulis kemudian kita transformasi ke era digital dan kedepannya kita memikirkan untuk tidak terus memakai kertas melainkan menggunakan digital melalui smartcard. Smartcard itu salah satunya untuk kartu kredit kemudian e money itu yang sedang kami pikirkan dan hal lainnya itu adalah buku digital jadi cover dan isinya 3 dimensi,” ujarnya.

"Kita tidak meninggalkan target market kita yang masih berada di buku tulis khususnya anak-anak. Tapi tentu kami akan melakukan terobosan dan penyesuain di zaman milenial

Berhasil medapatkan penghargaan serta kepercayaan dari konsumen, Kiky optimistis mampu bersaing dengan pasar internasional.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Kami berharap Kiky dapat terus memberikan inovasi terbaru dan bersaing dengan kompetitor kita, bukan hanya lokal tapi internasional. Kita saat ini sudah eksis dibeberapa negara, ini merupakan kebanggaan bahwa produk-produk Indonesia tidak kalah kualitasnya dengan produk,” pungkasnya.

Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:

KFC (kategori resto fried chicken)

BNI Syariah dan BRI Syariah (kategori KPR syariah)

Bussan Auto Finance/BAF (kategori kredit barang elekronik)

IKLAN INFOBRAND.ID

ERA Indonesia (kategori broker property)

Green Angelica (kategori hair tonic)

Cerelac (kategori bubur bayi)

My Baby (kategori lotion anti nyamuk anak)

Zevit Grow (kategori vitamin peninggi badan anak)

IKLAN INFOBRAND.ID

Bodrexin (kategori obat penurun panas badan anak)

Kiky (kategori buku tulis)

Tupperware (kategori wadah susu bayi dan kategori perlengkapan makan bayi),

Lois (kategori celana jeans)

OBH Combi Anak (kategori obat flu dan batuk anak)

Artco (kategori gerobak dorong)

Intex (kategori baby swimming pool)

Vitabumin (kategori multivitamin penambah nafsu makan  anak dan kategori vitamin imunitas anak)

BlackMores (kategori suplemen makanan)

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...