Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tokopedia Gandeng Beragam Idol Kpop Terkenal di Ajang Penghargaan "WIB: Indonesia K-Pop Awards"

Posted by: 1610 viewer

Tokopedia Gandeng Beragam Idol Kpop Terkenal di Ajang Penghargaan
Tokopedia mengumumkan 10 grup megabintang global asal Korea Selatan yang akan tampil dalam ajang penghargaan pertamanya di dunia lewat tayangan streaming, "WIB: Indonesia K-Pop Awards", pada 25 November 2021.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tokopedia, perusahaan teknologi yang menawarkan marketplace terbesar di Indonesia, mengumumkan 10 grup megabintang global asal Korea Selatan yang akan tampil dalam ajang penghargaan pertamanya di dunia lewat tayangan streaming, WIB: Indonesia K-Pop Awards, pada 25 November 2021.

Ke-10 grup ini adalah BTS dan BLACKPINK, dua duta merek Tokopedia, serta TWICE, NCT Dream, The Boyz, Stray Kids, ITZY, Treasure, Secret Number, serta Aespa.

"WIB: Indonesia K-Pop Awards" adalah ajang penghargaan dari penggemar Indonesia bagi grup-grup megabintang global tersebut. Sebelumnya, para penggemar telah memilih grup-grup ini melalui Tokopedia. "WIB: Indonesia K-Pop Awards" akan menjadi ajang penghargaan pertama yang dipersembahkan penggemar K-pop di Indonesia. Di sisi lain, ajang ini juga akan menampilkan beragam pertunjukan spesial dari grup-grup tersebut.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penggemar di seluruh dunia dapat menyaksikan "WIB: Indonesia K-Pop Awards" pada 25 November dari pukul 19.00-21.00 Waktu Jakarta (UTC+7) lewat Tokopedia Play pada aplikasi Tokopedia dan kanal resmi YouTube Tokopedia. Penggemar bisa menontonnya lewat tautan ini dan mengaktifkan fitur pengingat agar tidak ketinggalan tayangan perdana.

"Selain mempertemukan penggemar K-Pop di Indonesia dan seluruh dunia dengan megabintang global kegemarannya, kami ingin menjaga relevansi Tokopedia dan mengangkat nama Indonesia ke panggung dunia," ujar CMO dan SVP, Tokopedia, Kevin Mintaraga.

Penampilan beragam grup megabintang global asal Korea Selatan dalam program "Indonesia Shopping Time" ("Waktu Indonesia Belanja" atau WIB) edisi sebelumnya, telah mendapat banyak pujian, dan menjadi buah bibir di media sosial, bahkan merajai trending topic di seluruh dunia.

Program WIB Tokopedia rutin digelar setiap tanggal 25 pada akhir bulan. Konsumen Indonesia bisa menemukan beragam produk dengan berbagai jenis tawaran menarik agar kegiatan belanja semakin efisien.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...