Jum'at, 14 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

TAM Siagakan 13 Posko Mudik dan Ratusan Bengkel di Jalur Mudik

Posted by: 469 viewer

TAM Siagakan 13 Posko Mudik dan Ratusan Bengkel di Jalur Mudik
Bengkel TAM di jalur mudik 2024/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Musim mudik Lebaran tahun ini, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan 13 posko mudik yang dilengkapi dengan bengkel siaga di sepanjang jalur mudik 2024 ini.

"Kami bersama jaringan dealer resmi Toyota mengoperasi 13 posko mudik di seluruh wilayah Jawa, Sumatera, dan di Bali," kata Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy dikutip Antara, Jumat (5/4/2024).

Selain mengoperasikan 13 posko mudik, TAM juga disediakan 297 Toyota Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan layanan bengkel kepada pelanggan yang memanfaatkan liburan Lebaran untuk mudik atau rekreasi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Posko mudik dan bengkel siaga Toyota itu akan beroperasi sepanjang musim mudik-balik Lebaran, yakni pada 5-15 April 2024.

Di posko mudik Toyota di Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, disediakan beragam fasilitas seperti ruang istirahat atau lounge ber-AC yang nyaman dan dilengkapi wifi gratis, TV satelit, kursi pijat otomatis, serta kids dan game corner.

Dengan begitu, sembari menunggu mobil diperbaiki, misalnya, pemudik dan anggota keluarganya dapat istirahat sejenak sebelum kembali melanjutkan perjalanan.

Menurutnya lagi, untuk pelanggan yang belum sempat melakukan servis berkala sebelum berangkat mudik, 13 posko mudik Toyota siap memberikan layanan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan pelanggan.

Jika ternyata masalahnya lebih berat, customer akan direkomendasikan agar mobilnya di-towing menuju bengkel resmi Toyota terdekat untuk mendapat perbaikan yang lebih memadai. Jadi layanan Toyota Mobile Service ikut disiagakan untuk ‘jemput bola’ mobil pelanggan yang mengalami masalah di sekitar area Toyota Posko Siaga.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sedangkan bagi pemudik yang menggunakan kendaraan elektrifikasi, Toyota menyediakan total 111 titik charging station di seluruh Indonesia. 

Terdapat 107 charging station berlokasi di dealer resmi Toyota, tiga di antaranya merupakan Ultra Fast Charger (UFC) dengan daya 120 kW di dealer resmi Nasmoco Bantul Yogyakarta dan Nasmoco Majapahit Semarang, serta UFC 150 kW di dealer Dunia Barusa Aceh.

Toyota juga menyediakan tiga UFC 120 kW di public area seperti di Mall ASHTA SCBD dan Mall Gandaria City Jakarta, dan Rest Area Tol Trans Jawa Km 695A Jombang, Jawa Timur yang dapat digunakan secara gratis oleh pengguna Toyota dan Lexus.

Selain itu, Toyota juga berkolaborasi dengan PLN membangun SPKLU UFC 120 kW di Rest Area Salatiga Km 456A. Dengan terjaganya kapasitas baterai, jarak tempuh BEV dan PHEV Toyota dapat meningkat signifikan khususnya dalam mobilitas antarkota untuk memberikan rasa tenang kepada pelanggan.

“Dengan semangat continuous improvement, dari tahun ke tahun PT Toyota-Astra Motor (TAM) selalu berusaha meningkatkan layanan kepada pelanggan yang menjalankan aktivitas mudik dan liburan Lebaran supaya dapat memberikan rasa tenang sepanjang jalan," tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat

Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat
INFOBRAND.ID - WINGS Group Indonesia melalui program WINGS for UNICEF, meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" untuk mendukung layanan...


ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga

ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga
INFOBRAND.ID - Indonesia Sport Facilities Expo (ISFEX) 2024 resmi dibuka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, dan akan terselenggara pad...


Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi

Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah menjadi ujian yang luar biasa bagi perusahaan di seluruh dunia. Di tengah pembatasan, penutupan bisnis,...


Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID,JAKARTA - Dunia bisnis yang terus berkembang, persaingan semakin ketat. Untuk memenangkan hati konsumen, pelaku bisnis dan brand dituntut...