Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sukses Gelar Kampanye #MaskerTemanTuli, Asuransi Astra Sabet Berbagai Penghargaan

Posted by: 1641 viewer

Sukses Gelar Kampanye #MaskerTemanTuli, Asuransi Astra Sabet Berbagai Penghargaan
Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra , Gunawan Salim menerima penghargaan Indonesia Branding Campaign of The Year 2021 secara virtual untuk kampanye sosial #MaskerTemanTuli.

JAKARTA - Asuransi Astra boleh dibilang sukses menggelar kampanye #MaskerTemanTuli yang digelar bulan September 2020 lalu. Bantuan berupa 6.400 buah masker ramah Tuli serta bantuan sembako sebanyak 1.100 paket senilai Rp220 juta telah selesai disalurkan kepada berbagai komunitas Tuli dan SLBB yang tersebar di 24 kota di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, bantuan berupa beasiswa pendidikan sebesar Rp 300 juta dan sembilan unit laptop pun telah diberikan kepada SLB B Sana Dharma, salah satu dari tiga SLB B di Jakarta yang diperuntukkan untuk anak-anak dengan gangguan pendengaran.

Gunawan Salim, Chief of Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra mengatakan, atas kesuksesan dalam mengadakan kampanye sosial #MaskerTemanTuli ini, Asuransi Astra mendapatkan beberapa penghargaan sebagai bentuk apresiasi. Salah satunya #MaskerTemanTuli mendapatkan apresiasi dari Markplus berupa penghargaan Indonesia Branding Campaign of The Year 2021 untuk kategori GOLD.

Penghargaan yang sudah diperoleh untuk #MaskerTemanTuli antara lain adalah Marketing Award 2020 untuk kategori The Best in Marketing Campaign, Marketeers Editor’s Choice Award 2021 untuk kategori Innovative Marketing Campaign dari majalah Marketeers, Indonesia PR of The Year 2021 dari majalah MIX sebagai The Best Social PR Program of The Year 2021, dan Astra Corporate Affairs Award 2021 sebagai Program Komunikasi Eksternal Terbaik dari Astra International.

IKLAN INFOBRAND.ID

Indonesia Branding Campaign of The Year 2021 merupakan bentuk apresiasi dari Marketeers kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil menjalankan kegiatan kampanye yang menarik dan bisa membuat engage serta dapat menjadi pendongkrak awareness bagi brand dan tepat sasaran. Terdapat 4 kategori yang ada di dalam penghargaan ini, antara lain adalah Above the Line, Below the Line, PR Campaign, dan Digital Campaign.

Asuransi Astra selalu melangkah dengan tujuan untuk Bring Peace of Mind to Millions, di mana kami selalu berusaha untuk terus memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat, baik itu para pelanggan maupun masyarakat secara umum, termasuk kepada teman-teman Tuli. Melalui misi sosial kampanye #MaskerTemanTuli, kami memberikan solusi untuk kesulitan komunikasi yang dihadapi oleh teman Tuli, dan kami bersyukur gerakan ini mendapatkan dukungan luar biasa dari berbagai pihak.

“Menjadi kebanggaan besar bagi kami setelah mengetahui bahwa #MaskerTemanTuli kembali mendapat apresiasi dari Marketeers dengan penghargaan Indonesia Branding Campaign of The Year 2021. Semoga ke depannya Asuransi Astra akan terus menjadi sebuah brand yang humanis dan dapat memberikan kontribusi nyata serta peace of mind kepada masyarakat,” tutup Gunawan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...