Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sukses di Dunia Digital & Medsos Antar Bihunku Raih Penghargaan Indonesia Popular Brand Award

Posted by: 983 viewer

Sukses di Dunia Digital & Medsos Antar Bihunku Raih Penghargaan Indonesia Popular Brand Award
Penghargaan IDPBA 2023 diterima oleh Michael Herdi Hadylaya Corporate Secretary PT FKS Food Sejahtera Tbk

INFOBRAND.ID- Produk unggulan PT FKS Food Sejahtera Tbk. (AISA), Bihunku, menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2023 untuk kategori bihun instan yang diselenggarakan oleh INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan Lembaga riset TRAS N CO dan IMFOKUS Digimarketing Consultant.

Dalam acara pemberian penghargaan tersebut, Corporate Secretary PT FKS Food Sejahtera Tbk Michael Herdi Hadylaya menyampaikan apresiasi terhadap penghargaan tersebut dan terhadap konsumen Bihunku di Indonesia.

“Penghargaan ini tidak hanya prestisius, tetapi juga menjadi motivasi bagi tim FKS Food untuk terus membangun dan mengembangkan Bihunku dan produk-produk FKS Food lain di dunia digital,” katanya dalam Penghargaan IDPBA 2023, Jumat, 7 Juni 2023.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Michael, perusahaan menganggap dunia digital tidak hanya sebagai kanal untuk menyampaikan pesan tetapi juga sebagai arena pemasaran produk yang kompetitif.

“Bihunku merupakan makanan bernutrisi dengan takaran kalori yang sesuai dengan kebutuhan dan ritme kehidupan masyarakat modern. Pondasi kuat yang dimiliki oleh Bihunku ini harus didukung dengan channel yang tepat, salah satunya secara digital, agar dapat sampai kepada konsumen,” katanya.

Pada Juli ini, Bihunku akan meluncurkan produk varian baru yaitu Bihunku Rasa Bakso Sapi, yang dilengkapi dengan bakso dan sayuran kering. Informasi tentang produk varian baru Bihunku ini akan disampaikan melalui berbagai kanal, termasuk kanal digital, tambahnya.

Indonesia Digital Popular Brand Award kali ini merupakan ajang kedua di tahun 2023, atau penyelenggaraan ke-31 sejak tahun 2015. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand di Indonesia yang dianggap berhasil membangun brand-brand yang unggul dan memiliki aktivitas brand melalui media digital.

Penilaian dilakukan melalui riset yang meliputi riset berbasis search engine untuk mengukur popularitas brand rata-rata per bulan dalam pencarian dan ulasan di halaman Internet, riset berbasis media sosial untuk mengetahui popularitas brand di media sosial Facebook, Instagram, YouTube serta riset berbasis website untuk mengukur kecepatan dan traffic website brand, melalui speed loading & user friendly dan traffic website.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai tambahan informasi riset dilakukan lebih dari 1.500 brand di berbagai kategori produk atau jasa.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...