Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Smart Neuva Pro AC Pintar yang Hemat Energi

Posted by: 1255 viewer

Smart Neuva Pro AC Pintar yang Hemat Energi
Smart Neuva Pro AC

INFOBRAND.ID-Air conditioner adalah salah satu perangkat elektronik rumah tangga yang menjadi penyumbang tagihan listrik terbesar. Memiliki air conditioner (AC) bukan berarti boros. Karena kekinian Anda bisa memiliki AC dengan konsumsi listrik yang lebih hemat.

Salah satu AC hemat yang harus Anda pilih adalah AC dengan teknologi inverter atau AC yang berbasis hemat energi.

POLYTRON memiliki AC hemat listrik, dengan nama AC Smart Neuva Pro. Anda dapat berhemat dengan mengaktifkan fitur Smart Home yang dapat Anda kontrol jumlah tingkat Kwh yang sudah digunakan dan kisaran besaran biaya yang sudah dikeluarkan melalui aplikasi  dari smartphone Anda, dengan demikian penggunaan listriknya dapat terkontrol.

IKLAN INFOBRAND.ID

AC Smart Neuva Pro tersedia dua ukuran yaitu 0,5PK dan 1PK, yang dilengkapi dengan komponen anti karat dan ramah lingkungan dengan refrigerant R32a. Untuk ukuran 0,5PK misalnya dilengkapi dengan teknologi Soft Start 450VA dengan sirkuit pengendali arus listrik sehingga sangat hemat energi dan eco friendly saat AC dinyalakan, dengan fitur ini maka tegangan listrik tidak akan melonjak, maka tegangan akan selalu stabil dan terkendali sepanjang penggunaan.

AC Smart Neuva Pro Series dari POLYTRON  dilengkapi dengan Carbon Filter, Hepa Filter dan juga High Density Dust Filter yang dapat menghilangkan bau tidak sedap dan dapat mengurangi partikel bebas di udara termasuk jamur, virus dan bakteri. AC ini selain dapat menghemat listrik juga dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan khususnya kesehatan organ pernafasan untuk keluarga Anda.

AC Smart Neuva Pro memberikan pelayanan prima dengan layanan 4G (layanan empat garansi), yaitu garansi kompresor 10 tahun, garansi sparepart 3 tahun, garansi remote control dan garansi perbaikan layanan 1x24 jam untuk wilayah tertentu. 

Untuk perawatannya pun terbilang mudah, karena AC Smart Neuva Pro dilengkapi fitur Auto Cleaning yang mampu membersihkan evaporator secara otomatis untuk mengurangi timbulnya jamur, kuman dan bakteri. Sehingga tiga kali lebih hemat dan efisien dalam perawatan dan penggunaan.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON mengatakan, “AC Smart Neuva Pro adalah AC masa kini, selain hemat energi, juga telah dilengkapi dengan komponen yang tahan karat Gold Fin dan fitur yang canggih kekinian yang sesuai dengan kebutuhan konsumen masa kini”.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Harapannya AC Smart Neuva Pro dapat menjawab kebutuhan pendinginan di Indonesia,” tutup Albert.

Dapatkan AC Smart Neuva Pro di toko online atau offline terpercaya atau silahkan ke laman resmi www.polytron.co.id untuk pembelian dan informasi lainnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...