Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Shop & Drive App Terpilih Jadi Aplikasi Layanan Service Berkendara Paling Banyak di Unduh

Posted by: 1715 viewer

Shop & Drive App Terpilih Jadi Aplikasi Layanan Service Berkendara Paling Banyak di Unduh
Penghargaan Top Mobile Application Award 2021 - Shop & Drive App

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sejak hadir di playstrore aplikasi layanan service rutin kendaraan bermotor ini telah diunduh lebih dari 100 ribu kali. Didukung dengan 694 ulasan dengan bintang 3,8, membuktikan aplikasi yang memudahkan penggunanya dalam menemukan bengkel ini menjadi semakin digemari oleh pemilik kendaraan.

 Dihadirkan PT Astra Otoparts sebagai retail modern otomotif pertama di Indonesia, membuat outletnya selalu dicari keberadaanya untuk memberikan rasa aman dalam berkendara dan service kendaraan terbaik di masa ini.

Dengan pencapaiannya tersebut, Shop & Drive berhasil meraih penghargaan Top Mobile Application Award untuk kategori Layanan Ganti Aki Kendaraan, Shop&Drive Mobile App. Acara tersebut diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan infobrand.id secara virtual dan di hadiri oleh awak media dan para pemenang.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan tersebut diserahkan kepada Lie Se Chiang, selaku Marketing Retail Dept. Head Shop&Drive, ia mengatakan “Terima kasih kepada pihak penyelenggara TRAS N CO Indonesia dan infobrand.id dan juga kepada seluruh pelanggan setia dimanapun berasa, sehingga aplikasi kami menjadi solusi dalam merawat kendaraan anda dimanapun berada. Di tengah persaingan digital ini kami mengusung aplikasi Shop&Drive App untuk selalu memuaskan dan memberikan informasi terbaru terkait dengan brand kami. Di dalam aplikasi kami juga terdapat promo menarik yang bisa masyarakat nikmati serta terhubung langsung dengan retail bengkel kami. Di masa depan juga kami akan terus berinovasi lewat aplikasi Shop&Drive App ini agar semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada kami”

Selanjutnya, Tri Raharjo juga mengucapkan selamat dalam acara penyerahan penghargaan kepada Bapak Lie Se Chiang “Selamat kami ucapkan kepada Brand Shop & Drive telah mendapatkan penghargaan Top Mobile Application Award 2021 untuk kategori Layanan Ganti Aki Kendaraan. Inovasi ini didasari atas kebutuhan para pengguna berkendara dalam mencari bengkel untuk memudahkan perawatan kendaraan mereka. Terbukti dengan hadirnya inovasi ini, mendapat respon melalui aplikasinya sebanyak 100 ribu kali dan didukung dengan 694 ulasan dengan bintang 3,8, membuktikan aplikasi yang memudahkan masyarakat pengendara motor dan mobil.”

Tri menambahkan penghargaan Top Mobile Application Award 2021 merupakan sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand di Indonesia atas prestasi dalam menciptakan dan mengembangkan mobile application yang dipilih dan mendapat rating terbaik oleh penggunanya sehingga unggul dibandingkan kompetitornya.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND Group juga mengungkapkan, Top Mobile Application Award 2021 juga menjadi bukti keberhasilan perusahaan dan brand dalam menciptakan saluran pemasaran langsung kepada konsumen dan keberhasilan meningkatkan keterlibatan konsumennya.

“Karena itu, penghargaan ini menjadi bukti bahwa perusahaan menempatkan kepuasan konsumen sebagai prioritas utama perusahaan,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tidak hanya itu, imbuh Susilowati Ningsih, melalui penghargaan ini perusahaan atau brand juga dapat membangun positioning perusahaan dalam persaingan di era digital. Kemudian sebagai apresiasi perusahaan terhadap konsumen yang telah merasakan manfaat dan nilai lebih yang ditawarkan melalui mobile apps. Dan terakhir sebagai apresiasi kepada perusahaan yang berhasil menumbuhkan dan meningkatkan loyalitas serta engagement kepada konsumennya.

Riset TOP Mobile Application Award 2021 dilakukan TRAS N CO Indonesia pada bulan Agustus – Oktober 2021 dengan melibatkan 100 kategori aplikasi dan lebih dari 1.000-an aplikasi terriset. Menggunakan 3 parameter penilaian; Installed Based, Rating Application Based, dan User Experiences Based.

Lebih lanjut Tri Raharjo mengungkapkan, dari riset yang dilakukan di toko aplikasi sistem operasi Android (playstore), teriset 1000 lebih aplikasi dari 100 kategori. Dari aplikasi teriset, tercatat ada 53 miliar unduhan, 1,16 miliar ulasan pengguna, dengan rating rata-rata 4,0.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...