Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sharp Indonesia Tingkatkan Kesadaran Pelestarian Lingkungan Melalui Kampanye Penjualan

Posted by: 1230 viewer

Sharp Indonesia Tingkatkan Kesadaran Pelestarian Lingkungan Melalui Kampanye Penjualan
Model sedang menunjukan program promo Sharp Lovers Eco vaganza

INFOBRAND.ID, Jakarta–  Sharp Indonesia tidak pernah berhenti memberikan layanan terbaik bagi konsumen setianya di nusantara. Tidak hanya melalui jajaran produk berkualitas, layanan purna jual, namun juga kampanye penjualan yang memberikan penawaran menarik berupa potongan harga hingga taburan hadiah berbentuk produk elektronik hingga paket wisata.

Masih dalam rangkaian perayaan hari jadi Sharp Corporation Indonesia yang ke- 110 tahun. Kampanye penjualan Sharp Lovers Day - Eco Vaganza mengangkat tema lingkungan yang sejalan dengan tema perayaan hari jadi Sharp Corporation.

Di hari jadinya yang ke 110 tahun Sharp Corporation menetapkan visi bisnisnya yaitu ‘Mengubah Dunia dengan teknologi 8K+5G dan AIOT’ yang dibenamkan pada rangkaian produk Sharp terbaru, selain itu Sharp Corporation akan semakin memfokuskan bisnisnya pada nilai - nilai ESG (Environmental, Social, dan Governance) untuk pertumbuhan yang berkelanjutan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam mewujudkan visinya tersebut Sharp Corporation akan melakukan empat kebijakan utama yaitu: 1) memperkuat bisnis yang terkait kesehatan, 2) berkontribusi pada karbon netral, 3) manajemen berdasarkan HITO (masyarakat) dan 4) Menjadi Perusahaan Global.

Sharp Lovers Day - Eco Vaganza memiliki 110 hadiah menarik yang diundi bagi konsumen Sharp yang beruntung dengan melakukan pembelian produk elektronik apa saja selama periode berlangsung, seperti 88 poin Cocoro Life senilai @IDR 500.000, 10 unit smartphone Sharp AQUOS V6 5G IGA series, 5 unit laptop Dynabook Satelite pro C40J13, 4 unit Selis electric bike type Agats, dan hadiah Utama berupa  trip eco wisata ke Raja Ampat untuk 3 orang pemenang (setiap pemenang bisa mengajak 1 orang).

”Caranya sangat mudah untuk mengikuti promo ini, konsumen cukup berbelanja produk Sharp apa saja minimal senilai IDR 2.000.000 (berlaku kelipatan) selama periode 1 Desember 2022 hingga 31 Maret 2023di toko manapun baik offline dan online,” Jelas Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian dapat langsung mengunduh aplikasi Sharp ID yang tersedia di android dan iOS dan segera mendaftarkan transaksi pembelanjaannya dengan cara mengisi data diri dan meng- input no seri produk yang telah dibeli. Tim administrasi Sharp akan melakukan verifikasi data yang masuk. Dalam waktu maksimal 5 x 24 jam, konsumen akan segera mendapatkan poin dan juga nomor undian yang akan diundi pada tanggal 13 April 2023. Program pengundian akan ditayangkan secara live di akun resmi facebook Sharp Indonesia.

Bagi konsumen yang tertarik mengenai program ini, bisa mendapatkan informasi selengkapnya pada situs resmi Sharp Indonesia www.id.sharp/ecovaganza dan juga aplikasi Sharp.id”.  “Sharp Indonesia tidak pernah berhenti untuk turut berkontribusi positif pada dunia. Pelestarian lingkungan merupakan isu global yang wajib kita dukung, karena tindakan yang kita lakukan pada alam hari ini akan menjadi investasi bagi kelangsungan hidup kita di masa depan,”  tutup Andry.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...