Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sepanjang 2023, Nestlé MILO Inspirasi Lima Juta Anak Indonesia Melalui Gerakan MILO ACTIVE

Posted by: 340 viewer

Sepanjang 2023, Nestlé MILO Inspirasi Lima Juta Anak Indonesia Melalui Gerakan MILO ACTIVE
“10th Bogor City of Runners bersama Kang Bima”

INFOBRAND.ID-Nestlé MILO mendukung program “10th Bogor City of Runners bersama Kang Bima” yang digelar Pemerintah Kota Bogor, pada pertengahan Desember ini, di Lapangan Sempur, Bogor. Dukungan tersebut merupakan wujud komitmen Nestle dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat, aktif, dan berkarakter tangguh.

Dituturkan Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Samer Chedid, “Nestlé Indonesia bangga dapat menjadi bagian dari acara 10th Bogor City of Runner bersama Kang Bima. Acara ini merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung gaya hidup aktif dan sehat di Indonesia. Kami juga mengapresiasi Kang Bima yang telah menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berolahraga. Semoga acara ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk bersama-sama menginspirasi pembangunan masa depan Bogor menjadi kota yang lebih baik.”

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Bogor Dr. H. Bima Arya Sugiarto mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Nestlé MILO pada penyelenggaraan 10th Bogor City of Runners bersama Kang Bima. “Perayaan 10 tahun ini bukan sekadar ajang lari, namun juga menjadi simbol sinergi antara pemerintah, warga, komunitas lari, dan sektor swasta yang menjadikan kota Bogor sebagai kota keluarga yang modern dan berbasis kesehatan melalui program olahraga lari.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Sepanjang 2023, Nestlé MILO telah menginspirasi lebih dari lima juta anak Indonesia di 57 kota/kabupaten untuk berpartisipasi pada berbagai kegiatan olahraga di bawah naungan gerakan MILO ACTIV Indonesia, antara lain MILO National Football Championship, MILO ACTIV Indonesia Race 2023 Bogor dan Jakarta Series, MILO ACTIV Academy, Tantangan Juara, serta Program Pengembangan Olahraga di Sekolah Dasar melalui MILOROBIC dan kelas membangun karakter anak.

Dipaparkan Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban, “Nestlé MILO turut menggelar kampanye Energi Nusantara dengan mengadakan kompetisi desain MILO Mug Energi Nusantara. Kampanye ini sebagai salah satu upaya Nestlé MILO dalam mempromosikan olahraga asli Indonesia seperti pencak silat, sepak takraw, lompat batu, dan egrang. Seluruh kegiatan ini merupakan hasil kerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Nestlé MILO juga mengajak para orang tua melalui Kelas Nutrisi pada kampanye Tantangan Juara MILO bersama enam ahli gizi yang diikuti lebih dari 9.000 Ibu di enam kota/kabupaten.”

Menyambut lima dekade kehadiran Nestlé MILO di Indonesia, lanjutnya, Nestle terus konsisten menginspirasi anak Indonesia agar semakin mencintai olahraga sejak usia dini. “Sebab, Nestlé MILO percaya bahwa olahraga adalah guru terbaik yang mengajarkan nilai-nilai kehidupan seperti percaya diri, pantang menyerah, sportivitas, dan kerja sama tim,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson

1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson
INFOBRAND.ID - Memperingati ulang tahun ke-30, Dekkson, merek terkemuka dan produsen kunci pintu berkualitas di Indonesia, menggelar Fun Walk dalam ke...


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...