Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sejak Dihadirkan, Wuling BinguoEV Dapat Sambutan Positif Masyarakat

Posted by: 332 viewer

Sejak Dihadirkan, Wuling BinguoEV Dapat Sambutan Positif Masyarakat
BinguoEV/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Semenjak dihadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia pada akhir tahun 2023, Wuling BinguoEV terus mendapatkan sambutan yang cukup positif dari konsumen elektrik di tanah air.

Berbagai konsumen memiliki alasan tersendiri dalam memilih kendaraan ramah lingkungan, terlebih dalam hal segi perawatan, desain dan juga komitmen perusahaan dalam memberikan berbagai fasilitas pendukung.

"Tingginya pemesanan ini juga tidak lepas dari daya tarik desain BinguoEV, yang bisa dikatakan menawarkan ikon baru untuk kendaraan listrik," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangan resminya dikutip Rabu (13/3/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Wuling mengklaim salah satu dari ribuan konsumen yang memiliki BinguoEV bernama Devi menyatakan cukup terkesima karena selalu menjadi pusat perhatian ketika menggunakan kendaraan tersebut.

“Wuling BinguoEV ini memenuhi ekspektasi saya tentang mobil listrik yang estetik, tampilan mobilnya classy banget. Dengan pilihan warna Milk Tea, bener-bener bikin overall penampilan saya jadi pusat perhatian,” ucap Devi.

Menurutnya lagi, BinguoEV memiliki bagasi yang cukup luas untuk menemani perjalanan dia sehari-hari. Tidak hanya itu, kendaraan bebas ganjil genap ini juga menjanjikan hemat akan biaya perawatan dengan berbagai garansi yang diberikan.

Sehingga, menurut dia, ketika menggunakan kendaraan ini, konsumen dapat terbebas dari kecemasan akan pemeliharaan yang berlebih seperti kendaraan-kendaraan yang sebelumnya dia gunakan.

“Kalau ngomongin first driving experience, yang jelas sudah fulfill my expectation. Bagasi yang luas, tentu yang tak kalah penting, hemat cost dan mendukung green environment, “ ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

BinguoEV, hadir dengan berbagai keunggulan mulai dari harga yang terjangkau hingga teknologi terkini serta daya jelajah yang cukup mumpuni sampai dengan 410 km.

Tidak hanya jarak tempuh, teknologi dan harga yang menjadi kendaraan ini unggul di kelasnya, mobil ini juga memberikan masa garansi panjang seumur hidup atau yang mereka sebut sebagai lifetime core EV component warranty dan extensive free maintenance.

Keunggulan lainnya adalah dimensi yang lebih besar dengan dimensi panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan tinggi 1.580 mm, dengan wheelbase 2.560 mm serta penanaman elemen modern seperti lampu depan dan belakang LED berdesain X-Shaped yang elegan dan garis bodi yang dinamis.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...