Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Save More Travel More

Posted by: 2527 viewer

Save More Travel More
Save More Travel/ Foto: dok Central Park dan Neo Soho Mall

Rencana liburan menjadi hal yang harus dipersiapkan dari jauh hari. Central Park dan Neo Soho Mall bekerja sama dengan HSBC – ANA Travel Fair menjadi jawaban bagi para pengunjung yang ingin mempersiapkan rencana liburan dengan orang tersayang. Dengan tajuk SAVECATION “Save More Travel More” yang dimulai dari tanggal 28 Februari hingga 10 Maret 2019 ini akan menyediakan berbagai tiket liburan yang terjangkau dengan beragam program serta penawaran yang menarik.

“Di awal tahun ini HSBC – ANA Travel Fair akan diadakan di Laguna Atrium Central Park Mall. Mengingat liburan panjang akan hadir di pertengahan tahun dan tentu liburan akhir tahun yang menjadi pilihan banyak orang, Central Park dan Neo Soho Mall ingin memudahkan para pengunjung setianya yang ingin menikmati waktu berlibur dengan mengisi momen yang tak terlupakan di berbagai pilihan negara”, Ujar Silviyanti Dwi Aryati, selaku Senior Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Silviyanti pun menambahkan bahwa HSBC – ANA Travel Fair 2019 ini menyediakan harga tiket terjangkau dengan periode penerbangan hingga 31 Januari 2020 (tidak ada blackout date) untuk penerbangan ke berbagai destinasi pilihan yang disajikan secara lengkap dalam rangkaian SAVECATION. Selain itu, dalam rangkaian acara Travel Fair ini para pengunjung dapat langsung mengunjungi area Laguna Atrium Central Park Mall mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB dan berkesempatan untuk meraih berbagai hadiah yang menarik dalam program SAVECATION REWARDS dan SAVECATION TREATS yang sayang sekali untuk dilewatkan. Central Park dan Neo Soho Mall juga menghadirkan berbagai travel agent terbaik seperti AntaVaya, Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama, H.I.S Tour & Travel, Obaja, Panorama JTB, Smailing Tour dan Wita Tour yang akan membantu para pengunjung memilih serta merencanakan destinasi-destinasi favorit untuk menjadikan momen liburan semakin berkesan dan tak terlupakan.

IKLAN INFOBRAND.ID

HSBC – ANA Travel Fair 2019 (28 Februari – 3 Maret 2019)

Awal tahun ini HSBC bekerja sama dengan All Nippon Airways (ANA) yang merupakan salah satu maskapai Jepang dengan penghargaan bintang 5 dari Skytrax World Airlines Rating sebagai World’s Best Airport Service/Best Staff Airlines in Asia 2012-2017. Dalam rangkaian HSBC – ANA Travel Fair ditujukan agar dapat memenuhi kebutuhan para pengunjung akan harga tiket yang terjangkau untuk pengalaman terbang dengan layanan kelas dunia yang tidak akan terlupakan bagi para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall. Bekerja sama dengan sejumlah travel agent, berbagai paket penawaran untuk terbang ke lebih dari 40 kota di Jepang dan sekitaran wilayah Asia juga akan menjadi pilihan destinasi menarik yang dapat para pengunjung temukan di HSBC – ANA Travel Fair. Untuk lebih memuaskan para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall, HSBC – ANA Travel Fair juga menyediakan rute destinasi wisata ke 11 kota di Amerika dan wilayah Eropa dengan harga yang pastinya terjangkau. Tidak sampai disitu, cashback sampai dengan Rp 1.500.000, cicilan 0% hingga 6 bulan, gratis bagasi, serta gratis asuransi perjalanan hingga Rp10 miliar juga tidak akan ketinggalan dihadirkan untuk para pengunjung yang melakukan transaksi menggunakan HSBC Credit Card di HSBC – ANA Travel Fair 2019.

SAVECATION TREATS (28 Februari – 3 Maret 2019)

Selain menawarkan paket wisata, masih dalam rangkaian SAVECATION, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan promo menarik berupa SAVECATION TREATS untuk para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall. Khusus untuk 100 pengunjung beruntung pemegang kartu 360 club member dan HSBC Credit Cardholders yang telah melakukan transaksi di HSBC – ANA Travel Fair 2019 akan langsung mendapatkan kupon SAVECATION TREATS yang dapat ditukarkan dengan makanan atau minuman secara gratis setelah menunjukan kupon cashback dan booking code HSBC – ANA Travel Fair 2019 di tenant-tenant food and beverages Central Park dan Neo Soho Mall yang berpartisipasi seperti Chococro dan Avocado Lovers di tanggal 28 Februari 2019, Kkuldak dan Chatime di tanggal 1 Maret 2019, Gaya Gelato dan Fuwa Fuwa di tanggal 2 Maret 2019, serta King Mango dan Street Churros di tanggal 3 Maret 2019. Promo ini dapat ditemukan di Booth Redemption Cashback HSBC, Laguna Atrium Central Park Mall tanggal 28 Februari sampai dengan 3 Maret 2019.

SAVECATION REWARDS (28 Februari – 10 Maret 2019)

IKLAN INFOBRAND.ID

Selama periode SAVECATION berlangsung, Central Park dan Neo Soho Mall juga mengadakan program lainnya yang tak kalah menarik khusus bagi pemegang kartu kredit HSBC dan 360 club member Central Park dan Neo Soho Mall. Selain akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati menu pilihan di berbagai tenant Central Park dan Neo Soho Mall, dalam program SAVECATION REWARDS para pengunjung berkesempatan mendapatkan item yang dapat melengkapi suasana liburan semakin komplit. Dengan menukarkan struk pembelanjaan Info Desk Laguna, Info Desk Lumina dan Customer Care Center LGM Central Park Mall dari tanggal 28 Februari sampai dengan 10 Maret 2019 dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp 2.000.000,- diseluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall atau Travel Agent HSBC - ANA Travel Fair 2019, para pengunjung berkesempatan untuk memenangkan Samsonite Niar Luggage (Cabin Size), Bose Around Ear Wireless, dan Fuji Film X A-5 yang dapat menjadi teman setia perjalanan wisata liburan para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall. Tidak sampai disitu saja, dalam program SAVECATION REWARDS ini akan didapatkan 3 Top Spender dengan pembelanjaan tertinggi akan mendapatkan voucher menginap di Sofitel Bali selama 3 hari 2 Malam yang dapat dijadikan rencana liburan tambahan di momen lainnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...