Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Samsung Umumkan 3 Pemenang dari Kampanye TeamUnstoppable Indonesia

Posted by: 1455 viewer

Samsung Umumkan 3 Pemenang dari Kampanye TeamUnstoppable Indonesia
Dok. Samsung

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Samsung Electronics Co., Ltd baru saja menyelesaikan #TeamUnstoppable, sebuah kampanye regional yang mengajak para Gen Z dan milenial Asia Tenggara untuk melampaui batasan dan mengejar passion mereka.

Sejalan dengan visi CSR Samsung secara global yaitu 'Enabling People' dan misinya memberdayakan generasi masa depan untuk mewujudkan potensi maksimal mereka, fase terakhir dari kampanye ini berfokus di gerakan yang dipicu secara digital, dimana kaum muda di area Asia Tenggara bergabung dengan #TeamUnstoppable saat mereka mengirimkan kisah inspiratif mereka melalui berbagai media sosial.

Di Indonesia, 1061 anak muda berbagi kisah pribadi tentang cara dan perjalanan mereka mengatasi tantangan dalam mengejar tujuan mereka melalui Instagram, Twitter, dan Samsung Members. Terpilih tiga pemenang yang merepresentasikan semangat "do what you can’t" dalam kampanye ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pemenang pertama, @iqbalnurfauziii mendapatkan Samsung Galaxy Z Flip3 5G, juara kedua @Shelladwimelita memenangkan Galaxy Watch4, dan juara ketiga @iistiqoomah mendapatkan Galaxy Buds2.

#TeamUnstoppable menyoroti semangat, energi, dan aspirasi seluruh generasi muda yang mendorong perubahan positif di komunitas mereka. Kampanye ini menjadi wadah bagi individu yang memiliki pemikiran yang sama untuk berbagi cerita masing-masing sekaligus memotivasi orang lain untuk mulai bertindak.

Kampanye ini resmi dimulai pada bulan September ditandai dengan pemutaran perdana film yang menampilkan lima individu muda yang inspiratif di Asia Tenggara yang telah melampaui segala rintangan dalam mengejar passion mereka. Di Indonesia, kampanye ini dimulai dengan menampilkan kisah dari 4 influencer lokal yaitu Edhozell, Aurelie Moeremans, Celiboy, serta Ayu Gani yang sebelumnya tak banyak diketahui masyarakat mengenai bagaimana mereka mengatasi kesulitan untuk melampaui batasan mereka.

Peserta dapat dilihat melalui hashtag #LampauiBatasmu, #TeamUnstoppable dan #DoWhatYouCant di Instagram, Twitter, dan Samsung Members.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...