Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sambut Ramadhan, Pupuk Indonesia Gelar Program Berbagi

Posted by: 2593 viewer

Sambut Ramadhan, Pupuk Indonesia Gelar Program Berbagi
dok. Pupuk Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H, PT Pupuk Indonesia (Persero) menggelar berbagai program berbagi, seperti Safari Ramadhan, santunan dan juga pembagian sembako yang diberikan langsung kepada masyarakat.

Pupuk Indonesia sendiri sudah membagikan 400 paket sembako kepada anak yatim piatu di tujuh Panti Asuhan yang tersebar di Jakarta.

“Menyambut bulan Ramadhan ini, kami sebagai BUMN ingin berbagi langsung dengan masyarakat melalui berbagai program yang langsung menyentuh dan membantu masyarakat, karena sebagai BUMN kami tidak hanya fokus dalam peningkatan profit saja namun juga manfaat langsung kepada masyarkat,” kata Kepala Komunikasi Korporat Pupuk Indonesia, Wijaya Laksana dalam siaran persnya, Senin (6/5/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, ada juga program bersama Kementerian BUMN, 'Mudik Bersama BUMN' juga dilakukan bersama Pupuk Indonesia dan anak usahanya dengan target peserta sebanyak 55 ribu orang dengan menggunakan moda transportasi Bus dan Kapal Laut.

Pelepasan kegiatan mudik bersama ini akan dilakukan secara bersama-sama dengan Perusahaan BUMN lain pada 30 Mei mendatang.

Sepanjang 2018 sendiri, Pupuk Indonesia bersama dengan anak usahanya telah menyalurkan dana program kemitraan, program bina lingkungan dan program CSR sekitar Rp256.46 miliar, meningkat dibanding tahun 2017 sebesar Rp249.436 miliar.

“Dengan capaian perusahaan yang baik di tahun ini kami ingin berbagi dengan masyarkat. Kami harap peran kami sebagai Perusahaan BUMN kian terasa kehadirannya di tengah masyarakat," pungkasnya. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...