Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sambut Akhir Tahun, Tokopedia Selenggarakan Festival Belanja Bertajuk ‘Kebut’

Posted by: 2364 viewer

Sambut Akhir Tahun, Tokopedia Selenggarakan Festival Belanja Bertajuk ‘Kebut’
Kejutan Belanja Untung (Kebut) Tokopedia

Jelang akhir tahun, Tokopedia sebagai perusahaan e-commerce akan berikan penawaran spesial. Rencananya, Tokopedia akan menyelenggarakan festival belanja akhir tahun bertajuk ‘Kebut’ (Kejutan Belanja Untung) yang diselenggarakan 5 – 7 Desember 2018.

Dalam program Kebut ini, Tokopedia menghadirkan beragam promo menarik dan kelanjutan belanja, di antaranya cashback, gratis ongkos kirim, hingga hadiah tunai sebesar Rp 500 juta melalui fitur Kebut Shake-shake yang dapat dimainkan para pengguna dengan menukarkan Tokopoints setiap pukul 12.00-14.00 untuk mendapat hadiah tertentu.

Tokopedia juga memberikan promo cuci gudang berbagai produk dengan diskon lebih dari 40 persen. Produk yang ditawarkan mencakup aneka merek lokal dan internasional.

IKLAN INFOBRAND.ID

Para pengguna dapat menemukan barang-barang yang mereka butuhkan melalui rekomendasi produk yang telah dikurasi oleh Tokopedia dan memiliki stok terbatas selama tiga hari berlangsungnya festival belanja tersebut.

Melissa Siska selaku Chief Operating Officer Tokopedia mengatakan, program yang diselenggarakan pihaknya merupakan salah satu bentuk resolusi menyambut pergantian tahun.

 “Kali ini, Kejutan Belanja Untung (Kebut) hadir untuk membantu pengguna Tokopedia merealisasikan resolusi mereka, baik yang belum terwujud di tahun ini, maupun yang direncanakan untuk tahun depan," ujar Melissa dalam keterangan tertulis, Senin, (26/11/2018).

Selain itu, melalui fitur Kebut Shake-shake, pengguna bisa mendapatkan kejutan mingguan antara lain hadiah uang tunai Rp 500 juta dan 200 juta. Pengguna juga bisa mendapat pelbagai voucher diskon 99 persen untuk tiket pesawat kemana saja se-Indonesia, emas 50 gram.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...