Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Salurkan Donasi Rp1 Miliar, JNE Dianugerahi Indonesia Top Corporate Social Responsibility of the year 2020

Posted by: 3952 viewer

Salurkan Donasi Rp1 Miliar, JNE Dianugerahi Indonesia Top Corporate Social Responsibility of the year 2020
Head of Marketing Communication Division PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), Doedi Hadji Sapoetra

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dianugerahi Indonesia Top Corporate Social Responsibility of the year 2020 oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID setelah menyalurkan bantuan sebesar Rp1 miliar yang diberikan kepada Pemprov DKI Jakarta untuk membantu program-program penanganan wabah virus Corona yang berdampak ke seluruh warga ibukota beberapa waktu lalu.

“Bantuan tersebut diserahkan kepada Baznas DKI Jakarta dan didistribusikan melalui program-program terkait penanganan dampak Covid-19, terutama pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) yang hingga kini masih sangat dibutuhkan paramedic di berbagai rumah sakit dan untuk memberi bantuan sosial kepada masyarakat dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB),” ungkap Head of Marketing Communication Division PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), Doedi Hadji Sapoetra saat meraih penghargaan Indonesia Top Corporate Social Responsibility of the year 2020 yang digelar secara virtual pada Jumat (5/6) lalu.

Hingga kini, lebih dari 20 juta APD telah JNE kirimkan ke berbagai rumah sakit rujukan Covid-19 yang ada di seluruh Indonesia. Total tersebut adalah hasil pelaksanaan program bantuan yang bekerjasama dengan berbagai pihak, mau pun program diskon ongkir yang JNE jalankan untuk memudahkan masyarakat dalam mengirimkan APD sebagai kebutuhan yang penting sejak virus corona mewabah pada bulan Maret lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara Chief Executive Officer (CEO) TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo menyatakan bahwa penghargaan Indonesia Top Corporate Social Responsibility of the year 2020 merupakan bukti nyata atas komitmen JNE dalam memerangi virus Corona yang semakin masif terjadi di Indonesia.

“Apresiasi ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang telah menggelar kegiatan CSR guna membantu masyarakat dan instansi kesehatan dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang tentunya akan memberikan dampak positif baik kepada perusahaan maupun masyarakat,” jelasnya.

Sebagai informasi, para peraih Indonesia Top Corporate Social Responsibility of the year 2020 dipilih berdasarkan tiga parameter penilaian yakni CSR Concept, CSR Impact dan CSR Donation Value. Survei dilakukan pada bulan Maret-Mei 2020 terhadap lebih dari 500 perusahaan tersurvei di Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...