Senin, 13 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rucika Kembali Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 3797 viewer

Rucika Kembali Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Rucika menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award

Jakarta, 13 April 2018 – Rucika kembali raih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 untuk kategori Pipa Air PVC. Penghargaan diberikan berdasarkan hasil survei digital yang dilakukan pada bulan Desember 2017 – Februari 2018 oleh TRAS n CO Research bekerjasama dengan IMFocus.

Indonesia Digital Popular Brand Award diberikan kepada perusahaan-perusahaan terbaik dalam membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brandnya melalui Media Digital (internet) sehingga memiliki keunggulan dan popularitas dibanding brand lainnya. Penghargaan diserahkan oleh Chairman Tras n Co, Tri Raharjo bersama CEO dari IM Focus, Alex Iskandar kepada Digital Ads & Social Media Section Head PT Wahana Duta Jaya Rucika, Pinasthi Dewanti, di Ayana Midplaza Intercontinental, Jakarta (13/4).

“Dengan penghargaan yang kami dapat tiga kali berturut-turut ini, tentunya kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang turut andil dalam aktifitas komunikasi di seluruh media digital kami. Sesuai komitmen yaitu memberikan Solusi Total Sistem Perpipaan, kami tidak hanya menyediakan produk dan memberikan informasi, namun juga mendengar apa yang disampaikan masyarakat melalui platform digital untuk kemajuan bersama,” ujar Pinasthi Dewanti, Digital Ads & Social Media Section Head, PT. Wahana Duta Jaya Rucika.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penilaian Indonesia Digital Popular Brand Award dilakukan dengan menggunakan tiga metode, yaitu search engine based, social media based, dan website based. Ketiga item metodologi brand yang disurvei harus mencapai level popularitas tertinggi di mesin pencari yang dibobot maximal 40%. Sementara sosial media dibobot maksimal 40% dan penilaian website sebanyak 20%. Dari ketiga komponen penilaian tersebut, Rucika mendapatkan indeks total sebesar 40.42 %.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Memasuki Tahun Ke- 3 di Indonesia, AIRSCREAM UK Hadir di JIVE Expo 2024

Memasuki Tahun Ke- 3 di Indonesia, AIRSCREAM UK Hadir di JIVE Expo 2024
INFOBRAND.ID-Jakarta – AIRSCREAM UK dengan bangga mengumumkan ekspansi dan pertumbuhan bisnis mereka di pasar rokok elektrik di seluruh negeri....


Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras

Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang dan longsor akibat cuaca ekstrem yang te...


Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan

Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Legian Bali, Autograph Collection bersama dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) resmi menjalin kolaborasi dal...


Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024

Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC)...