Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ropi Berbagi Sembari Mengenalkan Produk ke Masyarakat

Posted by: 1750 viewer

Ropi Berbagi Sembari Mengenalkan Produk ke Masyarakat
Pembagian takjil Ropi kepada masyarakat.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Juara Roti Indonesia, perusahaan waralaba roti kopi (Ropi) memiliki strategi jitu untuk terus mengembangkan bisnisnya. Untuk mengenalkan produknya ke masyarakat, Ropi “boti bikin hepi” membagikan produknya kepada masyarakat, sekaligus sebagai sarana untuk saling berbagi di bulan Ramadhan 2021.

Ahmad Reza Kurnia, selalu CEO Ropi mengungkapkan, selama bulan Ramadhan ini ada beberapa program yang dijalankan oleh Ropi, di antaranya mengenalkan menu baru yaitu Ropi Topping Kurma dan Paket Takjil dengan Es The. Kegiatan selanjutnya adalah program berbagi yang dilaksanakan pada Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AU dan Hari Kartini belum lama ini. Dan di bulan Ramadhan, Ropi berbagi hepi bekerja sama dengan sejumlah masjid di sekitar outlet untuk penyiapan takjil.

“Target kegiatan kami masyarakat umum, tapi pada HUT TNI kami berikan khusus untuk anggota TNI AU,” jelas Ahmad.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan kegiatan tersebut, menurut Ahmad, perusahaan tidak mengeluarkan anggaran khusus untuk berbagi. Hanya dengan menyiapkan roti untuk dibagikan ke masyarakat, membuat perusahaan tidak perlu mengalokasikan budget, karena hanya berbagi dengan produk saja.

Melalui strategi tersebut, lanjut Ahmad, diharapkan dapat semakin mengenalkan produk Ropi ke masyarakat. Hal itu pula yang mendorong Ropi untuk berpartisipasi dalam kegiatan Ramadhan Brand Berbagi yang digelar oleh INFOBRAND GROUP, harapannya Ropi semakin dikenal luas oleh masyarakat.

“Kami berharap bisa mengenalkan brand Ropi ke kancah nasional,” ujar Ahmad.

Ahmad menambahkan, peluang bisnis kemitraan Ropi yang hadir sejak tahun 2016 di Jakarta ini, hingga 28 April 2021 telah memiliki 63 cabang outlet yang tersebar di Jakarta, dan berbagai kota di Indonesia. Salah satu keunikan yang ditawarkan untuk bisnis Ropi, adalah varian rasa yang merupakan perpaduan kopi dengan berbagai rasa, seperti butter, coklat, vanila, keju, mocca dan srikaya.

Dengan pola kemitraan yang ditawarkan, berupa kemitraan penuh dengan harga Rp100 juta, dan  investasi berupa kepemilikan maksimal 10% saham PT Juara Roti Indonesia, membuat binsis yang satu ini semakin diminati masyarakat, baik bisnis maupun produknya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memiliki kulit tubuh yang cerah, kencang dan segar menjadi dambaan setiap wanita yang ingin tampil lebih menawan. Untuk mendap...


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...