Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rilis Instax Square Link, Fujifilm Hadirkan Kampanye “Go Beyond the Frame”

Posted by: 1411 viewer

Rilis Instax Square Link, Fujifilm Hadirkan Kampanye  “Go Beyond the Frame”
Instax Square Link

INFOBRAND.ID-Pasar kamera cetak Instan di seluruh dunia diperkirakan akan tumbuh 2,4% sepanjang periode 2021 hingga 2029 mendatang, yakni mulai dari US$ 0,96 miliar pada tahun 2020. Demikian data yang dirilis Globalnewswire.com.

Pertumbuhan pasar kamera cetak instan dipicu oleh segmen remaja sebagai alat ekspresi diri yang fashionable dan peningkatan tren penyimpanan foto dalam bentuk fisik, bingkai, hingga album menjadi dua faktor pendorong berkembangnya pasar untuk kamera instan.

Menjawab tren fotografi tersebut, Fujifilm melucnurkan Instax Square Link dan Instax Square Link App di Indonesia. Dalam rangkaian peluncuran Instax Square Link dan Instax Square Link App, Fujifilm juga menghadirkan kampanye “Go Beyond the Frame”.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dituturukan Presiden Direktur Fujifilm Indonesia Masato Yamamoto, dalam acara peluncuran yang digelar kemarin (21/11) di Jakarta, “Fujifilm telah hadir selama lebih dari delapan dekade dengan memberikan produk berkualitas tinggi dan layanan beragam untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Sesuai dengan visi Fujifilm, Never Stop, kami tidak akan pernah berhenti berinovasi untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.”

Oleh karena itu, saat ini, Fujifilm membawa inovasi terbaru, yaitu Instax Square Link dan Instax Square Link App ke Indonesia. B”ersama dengan peluncuran ini kami juga memperkenalkan kampanye “Go Beyond the Frame” yang bertujuan menginspirasi pengguna untuk selalu think outside the box dan menciptakan foto Instax yang unik,” ucapnya.

Dipaparkan Marketing Manager instax Fujifilm Indonesia Rena R. Sari, “Instax Square Link merupakan perangkat printer smartphone terbaru dari format Square yang dapat mencetak foto berbentuk persegi. Instax Link Series dapat dihubungkan ke smartphone menggunakan Instax Square Link app dan koneksi Bluetooth.

“Setelah dihubungkan, pengguna dapat mencetak berbagai foto yang tersimpan dalam smartphone di mana saja dan kapan saja dengan hasil cetakan yang berkualitas tinggi. Instax Square Link ini dilengkapi dengan tiga fitur unggulan terbaru, yaitu cetak foto dan cetak foto dari video dengan mudah, AR Print, dan Instax Connect,” lanjutnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, fitur cetak foto dan cetak foto dari video itu sangat mudah dilakukan dengan bantuan instruksi penggunaan yang mudah dipahami. Pengguna dapat memperbesar, mengecilkan atau merotasi image, menambahkan filter dan menyesuaikan kecerahan image yang akan dicetak dengan mudah. Video yang tersimpan dalam smarphone juga dapat diunggah ke aplikasi sehingga memudahkan untuk pemilihan frame yang akan dicetak.

IKLAN INFOBRAND.ID

Fitur AR Print memungkinkan pengguna mengekspresikan diri melalui foto dan membuat pesan bergambar yang penuh dengan kejutan dalam hasil cetakan. Fitur AR Print dapat di akses melalui Instax Square Link app. “Tersedia lima jenis efek dari fitur AR, yaitu Add special FX, Add Photo, Add Background, Add Doodle, dan Add Text. Pengguna dapat menyimpan foto dalam format video ataupun still image, atau mengunggahnya di media sosial,” ucapnya.

Fitur INSTAX Connect dalam INSTAX SQUARE Link app dapat menambahkan tampilan chat message pada foto yang dapat disimpan pada smartphone ataupun dicetak. Kemudian, pengguna dapat mengirimkan foto tersebut kepada kerabat ataupun keluarga yang juga dapat menambahkan tampilan chat message baru di bawah yang sudah ada. “Fitur ini diharapkan dapat mendekatkan pengguna dengan kerabat dan keluarga tercinta,” harapnya.

Instax Square Link hadir dalam dua warna yang berbeda, yakni Ash White dan Midnight Green dengan harga Rp 2.399.000. Produk ini sudah bisa diperoleh di showroom Fujifilm dan e-commerce seperti, Blibli, Shopee, dan Tokopedia. “Pada peluncuran kali ini, Fujifilm juga memperkenalkan Instax Square Album yang didapatkan secara Free dengan pembelian Instax Square dengan warna yang senada,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...