Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Refre5h Hadirkan Cita Rasa Khas Indonesia untuk Kalangan Milenials

Posted by: 530 viewer

Refre5h Hadirkan Cita Rasa Khas Indonesia untuk Kalangan Milenials
Kiri ke kanan: Hans Surya Reza (Brand & Marketing Manager Refre5h), Bryan Wicaksono (Distributor Exclusive Banten), Diki Priyana (General Manager Refre5h), Sudirman Mendrofa (Sales Manager Refre5h).

INFOBRAND.ID-Tren konsumsi pengguna vape (rokok elektrik) di Indonesia meningkat pesat. Seperti yang dilansir dari laporan perusahaan data pasar konsumen Statista, yang berjudul Statista Consumer Insights.

Di dalam laporan tersebut, Indonesia tercatat sebagai negara pengguna vape (sering disebut dengan vapers) terbanyak di dunia. Vapers di Indonesia pada periode Q1 2023 sudah mencapai 25% dari vapers di seluruh dunia di atas Swiss, Amerika Serikat dan Inggris.

Tak hanya pengguna, para pelaku usaha vape semakin hari semakin bertambah. Merujuk data resmi APVI, saat ini asosiasi tersebut memiliki 1.100 anggota yang terdiri dari toko retail, distributor/agen, maupun produsen. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Melihat potensi pasar ini, Refre5h sebagai pelopor produk disposable vape yang mengangkat cita rasa Indonesia,  meluncurkan produk Cubeats dan Harmonix. Keduanya diperkenalkan pertama kali pada gelaran IECE Expo tanggal 3-5 Agustus 2023 di JIExpo Kemayoran.

Gelaran IECIE sendiri merupakan salah satu event dan eksibisi berskala internasional, dan diakui menjadi salah satu event terbesar di dalam industri vape dunia.

Refre5h hadir dengan karakter simple dan stylist, dengan mengedepankan CITA RASA INDONESIA, dengan varian rasa; Teh Dingin, Es Limun, Es Markisa, Es Stroop, Choco Jago dan Pandan.

“Dengan keunggulan fitur dan rasa dibandingkan produk pesaing yang sudah ada di market, kami Refre5h dengan percaya diri, dapat menangkap peluang bisnis dan  mengajak para distributor dan reseller untuk sama-sama membuka peluang usaha dan menciptakan lapangan pekerjaan di seluruh penjuru Indonesia dengan produk yang sesuai dengan Cita Rasa Indonesia,” ujar Diki Priyana, selaku GM Refre5h pada pembukaaan IECE di Jakarta tanggal 3 Agustus 2023. 

Diki menambahkan Refre5h akan fokus pada pendekatan lokal di tiap-tiap wilayah di Indonesia, dengan menjadikan Cita Rasa Indonesia sebagai flavor prioritas, desain device yang menarik, serta teknologi terkini pada setiap produk yang dipasarkan. 

IKLAN INFOBRAND.ID

“New product development yang konsisten adalah semangat kami untuk memberi yang terbaik kepada masyarakat penikmat vape di Indonesia. Tentunya sejalan dengan visi Refre5h untuk menjadi market leader dalam industri vape di Indonesia. Serta menjadi benchmark untuk para pelaku bisnis vape tanah air, baik dari sisi flavors, style, unique dan simple,” tutup Diki.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...