Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

RamenYA Buka Gerai ke 78 di Neo Soho Mall

Posted by: 680 viewer

RamenYA Buka Gerai ke 78 di Neo Soho Mall
RamenYA Buka Gerai ke 78

INFOBRAND.ID-Setelah lima tahun sukses menyajikan Ramen Jepang yang enak dan terjangkau, RamenYA kembali membuka outlet ke-78 di Neo Soho Mall, Jakarta Barat. “Pembukaan outlet ini adalah bagian dari tujuan kami untuk membuka 100 outlet RamenYA di seluruh Indonesia.” ungkap Chintya Zahra, Marketing Manager RamenYA.

RamenYA selalu menawarkan kenyamanan dan kemewahan masakan Jepang dengan harga yang terjangkau. Dengan mulai dari Rp 30.000, pelanggan sudah bisa menikmati Ramen populer “Legendary Chicken Ramen’. Ramen dengan kuah kaldu yang dimasak selama 12 jam. Selain Ramen, ada juga berbagai macam pilihan menu yang bisa dinikmati seperti Donburi, Gyoza, dan Aneka Tempura. Untuk pelanggan yang suka telur asin, Salted Egg Ramen wajib dicoba. Perpaduan kuning telur asin yang dihaluskan dan dikombinasikan dengan Ramen, terasa sangat creamy dan gurih.

Di pembukaan outletnya yang ke-78, RamenYA kembali menawarkan promo menarik, BUY 1 GET 1. Chintya mengatakan “Kami selalu memberikan promo selama masa Grand Opening tujuannya untuk memastikan lebih banyak pelanggan dapat merasakan nikmatnya Ramen kami. Dan di Neo Soho Mall, promo BUY 1 GET 1 berlaku pada 30 Oktober hingga 2 November 2023”.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk yang tinggal jauh dari Jakarta Barat jangan berkecil hati, karena Promo tidak hanya dihadirkan untuk Opening Store di Mall Neo Soho, namun RamenYA juga menghadirkan promo ‘SERAM’ yang tersedia mulai 30 Oktober hingga 3 November di semua outlet RamenYA. “Promo SERAM disini maksudnya adalah SEmangkuk RAMen. Pelanggan yang membeli Ramen kuah ukuran reguler, bisa GRATIS upgrade ke porsi KING SIZE. Porsi KING SIZE hadir dengan peningkatan 50 % pada mie, dua kali lipat telur, dua kali lipat chicken chashu, dan dua kali lipat kaldu. Pelanggan pecinta RamenYA! jadi bisa lebih puas mencicipi Ramennya.” kata Chintya Zahra, Marketing Manager RamenYA.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...