Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Punya Pengikut Lebih dari 616 Ribu, Freshy Bukukan 624 Ribu Transaksi pada Akhir 2022

Posted by: 755 viewer

Punya Pengikut Lebih dari 616 Ribu, Freshy Bukukan 624 Ribu Transaksi pada Akhir 2022
Tas Freshy/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Mengenakan tas bagi wanita bukan hanya sekedar alat penunjang sebagai wadah untuk membawa barang bawaan, namun juga sebagai cara untuk membuat penampilan si wanita tadi semakin menarik. 

Hal itu membuat kenapa memilih desain tas untuk wanita yang modern serta elegan sangatlah penting. Koleksi tas wanita hadir dalam berbagai pilihan seperti tas ransel wanita, tas selempang wanita, handbag, shoulder bag, tote bag, tas dompet wanita dan masih banyak lainnya. 

Jenis handbag merupakan jenis tas untuk wanita yang banyak digunakan oleh wanita-wanita yang bekerja di dalam kantor karena desainnya yang elegan dan pastinya sangat pas untuk kesan-kesan formal. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Walhasil soal tas, tas wanita menjadi produk yang banyak dicarai. Ya, berdasarkan penelusuran yang dilakukan TRAS N CO Indonesia dikutip, Kamis (16/2/2023), brand tas wanita Freshy berhasil membukukan lebih dari 624 ribu transaksi melalui official store-nya yang ada di dua marketplace teratas.

Masih berdasarkan penelusuran yangt dilakukan TRAS N CO Indonesia pada September-November 2022, brand tas yang mempunyai lebih dari 616 ribu pengikut ini juga telah diulas dengan ulasan sebanyak 624 ribu dengan rata-rata penilaian 4,6. 

Tentunya, berbekal data-data yang dirilis Tras N CO Indonesia ini, akan membuat Freshy akan lebih sigap mengoptimalkan official Store mereka yang ada hampir di seluruh e-commerce atau marketplace. 

Dengan begitu, konsumen mereka akan merasa terjamin akan kualitas produk yang ditawarkan, sehingga mereka melakukan pembelian pertama, kedua dan seterusnya.

Seperti kita ketahui, kehadiran official store, sebagai salah satu fitur yang disediakan marketplace maupun e-commerce secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bahkan official store berhasil menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kepada kebiasaan baru (new normal) saat pandemic Covid-19 mulai berangsur.

Keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama banyak konsumen beralih memilih berbelanja melalui saluran market place ataupun e-commerce.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai

Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KYMCO membuka peluang kerja sama dalam penyediaan layanan penukaran maupun penyewaan baterai untuk kendaraan listrik bagi pela...


Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia

Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi mengapresiasi semangat pantang menyerah yang telah ditunj...


Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo

Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Lenovo membuka awal Mei 2024 dengan mengenalkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) bernama LISSA sebagai solu...


Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng

Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech (Sunra Indonesia) membangun pabrik sepeda motor listrik terbesar di Kawasan Industri Kendal, Jaw...