Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

PT Jakarta International Container Terminal Raih Penghargaan Global Branding dan Marketing Communications

Posted by: 1963 viewer

PT Jakarta International Container Terminal Raih Penghargaan Global Branding dan Marketing Communications
PT Jakarta International Container Terminal Raih Penghargaan Global Branding dan Marketing Communications, dalam ajang BUMN Branding and Marketing Award 2020" yang diselenggarakan oleh BUMN Track.

JAKARTA - PT Jakarta International Container Terminal (JICT) meraih penghargaan "BUMN Branding and Marketing Award 2020" yang diselenggarakan oleh BUMN Track. Sebagai anak Perusahaan milik BUMN yaitu Pelabuhan Indonesia II atau IPC yang beraliansi dengan Perusahaan International Hutchison Ports, JICT  menerima penghargaan pada kategori Global Branding dan Marketing Communications terbaik.

Penghargaan ini diberikan kepada JICT setelah lolos verifikasi dokumen dan penjurian Online melalui presentasi yang di paparkan langsung oleh Direktur Utama PT JICT Ade Hartono. Penyerahan penghargaan dilakukan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (5/11/2020).

Manager PR & CSR PT JICT, Indhira Gita Lestari mewakili Direktur Utama menerima penghargaan tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Indira mengatakan, untuk menjalankan strategi Branding korporasi, perusahaan selalu menjaga dan mengedepankan komunikasi yang intens dan terbuka dengan pemangku kepentingan dan pengguna jasa terminal.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurutnya kepercayaan dan loyalitas pelanggan adalah contoh keberhasilan sebenarnya dari sebuah proses memasarkan branding. Situasi pandemi saat ini memberikan limitasi untuk berinteraksi langsung dengan stakeholder.

“Untuk itu kami mendekatan jarak secara konsisten melakukan branding dan marketing. Baik itu media sosial maupun pemberitaan serta berbagai diskusi secara daring dengan stakeholder terkait di lingkungan Pelabuhan," katanya.

Saat ini JICT terus mengembangkan berbagai sistem online yang memberikan kemudahan bagi pelanggan dan pengguna jasa dalam mengakses dan mendapatkan layanan yang cepat, efisien dan terintegrasi dengan instansi logistik serta kepelabuhanan.

Sebagai anak perusahaan pengembang Pelabuhan dunia, JICT dituntut harus bisa melihat peluang dengan terus memperluas jaringan kerjasama dengan pelayaran-pelayaran international. Baru baru ini JICT membuka layanan jalur pelayaran baru bertajuk China Indonesia Philippines (CIP) Service yang akan segera di ikuti dengan service service baru lainnya di penghujung tahun 2020 ini.

"Semoga Kemenangan ini akan terus menjadi pemicu bagi JICT untuk terus mengembangkan pelayanan terbaik melalui Omni Channel Berkualitas untuk pengguna jasa dan untuk Indonesia," pungkas Indhira.

IKLAN INFOBRAND.ID

BUMN Branding and Marketing Award ke-8 digelar dengan tema "Optimizing Omni Channel on Branding and Marketing".  Penghargaan yang dihelat BUMN Track bersama Arrbey Consulting ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi branding dan marketing dengan optimalisasi Omni Channel sekaligus sebagai alat ukur keberhasilan bisnis.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...