Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Program “Lebaran Sehat” dari LG Sasar Tiga TPS di Surabaya

Posted by: 840 viewer

Program “Lebaran Sehat” dari LG Sasar Tiga TPS di Surabaya
LG Lebaran Sehat

INFOBRAND.ID-LG Electronics Indonesia kembali menggelar aksi sosialnya, “Lebaran Sehat”, pada akhir April ini. Program CSR (Coprorate Social Responsibility) tersebut menyasar warga sekitar tiga TPS (Tempat Pembuangan Sampah) di kawasan Surabaya.

“Masih ditengah suasana Lebaran dan dengan kesadaran sebagai bagian dari masyarakat, melalui kegiatan program ‘Lebaran Sehat’, kami ingin berbagi sedikit kebahagiaan kepada warga yang membutuhkan,” papar Lee Tae-Jin, President of LG Electronics Indonesia.

Lebih jauh ia menjelasakn bahwa program Lebaran Sehat LG berlangsung secara simultan sepanjang tiga hari, sejak 26 April 2023. Ketiga TPS yang menjadi sasaran program Lebaran Sehat LG, yaitu TPS Kembang Kuning, TPS Putat Jaya, dan TPS Joyoboyo.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sematan kata sehat dalam aksi sosial LG ini merujuk pada fokus utamanya yang memang lebih menitikberatkan pada peningkatan kesehatan masyarakat. Hal ini dapat dilihat melalui dua program utama LG Lebaran Sehat.

Pertama, pemberian sejumlah paket makanan bagi warga, yang berfokus pada makanan sehat. Paket makanan sehat itu, sebelumnya telah melalui konsultasi dengan ahli gizi untuk memastikan bahwa paket makanan tersebut memiliki nutrisi seimbang bagi tubuh.

Berbarengan dengan kegiatan pembagian makanan dengan nutrisi seimbang itu, di program Lebaran Sehat, LG juga melakukan pemeriksaan kesehatan umum yang ditujukan bagi anak-anak. Dengan menggandeng Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) yang ada di sekitar area, pemeriksaan kesehatan anak itu juga dibarengi dengan pembagian vitamin dan suplemen serta pendidikan kesehatan bagi orangtuanya.

Selipan kegiatan pendidikan kesehatan sebagai peningkatan kesadaran masyarakat dalam program Lebaran Sehat itu, sejalan dengan harapan jangka panjang LG pada setiap aksi sosialnya. “Kami menyadari hal ini tidak akan pernah cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Peningkatan kesadaran masyarakat menjadi penting, karena sebagai modal awal, masyarakat dapat mengubah hidupnya menjadi lebih baik di masa mendatang,” tambah Victorio Mandolang, Branch Manager LG Electronics Indonesia for Surabaya Area.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memiliki kulit tubuh yang cerah, kencang dan segar menjadi dambaan setiap wanita yang ingin tampil lebih menawan. Untuk mendap...


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...