Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Produk Popok Dewasa Paling Dibutuhkan Masyarakat, Confidence Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Posted by: 1660 viewer

Produk Popok Dewasa Paling Dibutuhkan Masyarakat, Confidence Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
Penghargaan diterima oleh Nofero, selaku Associate Brand Manager Confidence Adult Care

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Masalah inkonsistensi urine menjadi masalah bagi sebagian orang, terutama para lansia. Memberi solusi atas masalah tersebut, brand ini menghadirkan produk popok dewasa berkualitas tinggi untuk menunjang kenyamanan kehidupan lansia. Diproduksi oleh PT Softex Indonesia, perusahaan ini hadir dengan misi menjadi bagian dari keluarga Indonesia yang peduli dengan kebersihan pribadi yang menentukan kesehatan.

Selain itu, brand ini juga memiliki beberapa produk andalannya seperti Popok Perekat Classic Day, Popok Celana, Popok Perekat Classic Night, Pads Dewasa, Popok Perekat Premium Night, Lapisan Penyerap (refill), Popok Celana Untuk Pria, Popok Celana Untuk Wanita, Adult Wet Wipes, Popok Celana Heavy Flow

Berkat produknya yang inovatif, namanya dikenal luas di kalangan masyarakat sebagai popok dewasa. Popularitasnya juga dibuktikan dengan banyaknya ulasan di halaman internet, yang mencapai 160 ribu lebih. Mendapat dukungan 170 ribu followersnya facebook dan instagram, membuat brand satu ini sangat dekat dengan konsumen Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Confidence, sebagai brand merk popok dewasa terkenal di ranah digital ini, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Adult Diapers yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada Jum’at (27/8) lalu.

Ceremony yang berlangsung secara online ini dihadiri oleh Nofero, selaku Associate Brand Manager Confidence Adult Care sekaligus penerima penghargaan. Ia mengatakan “Terima kasih atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 ini, tentunya dengan penghargaan ini kami semakin termotivasi untuk menjadi brand popok dewasa yang semakin lebih baik lagi.”

Hadir juga dalam acara penghargaan tersebut, Panji Nurdian Syah, selaku Editor In Chief InfoBrand.Id, memberikan ucapan selamat kepada Confidence sebagai pemenang di ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021.

“Selamat kepada Confidence, sebagai brand popok dewasa. Semoga terus sukses dan penghargaan ini bisa menjadi bukti kepada konsumen sebagai brand terbaik.” ujar Panji.

Perlu diketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 3, merupakan suatu penghargaan berdasarkan hasil dari riset ke-23 yang dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand teriset di Indonesia pada bulan Mei-Juli 2021. Adapun parameter penilaian yang digunakan yakni, Search Engine Based, Social Media Based dan Website based.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan juga pengagas ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 turut hadir dan menambahkan, untuk mengukur brand-brand yang sukses membangun popularitas di ranah digital, TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, telah merekam aktivitas digital di ranah internet dari waktu ke waktu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...