Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Popular di Kategori Power Tools, Ryu Sabet Penghargaan Sebagai Brand Favorit di Ranah Digital Pertama Kali

Posted by: 1447 viewer

Popular di Kategori Power Tools, Ryu Sabet Penghargaan Sebagai Brand Favorit di Ranah Digital Pertama Kali
Penghargaan diterima oleh Suhendi, selaku Brand Marketing Manager Ryu Power Tools

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bicara power tools atau lebih dikenal sebagai peralatan tukang modern dengan tenaga listrik, kualitas produk yang digunakan sangat menentukan hasil pekerjaan. Memenuhi kebutuhan profesional, merek ini hadir dengan beragam tools dengan kualitas yang tidak diragukan, untuk memenuhi kebutuhan spesifik di sektor perumahan, komersial, industri dan teknik sipil.

Produk Power Toolsnya sendiri selain bor ada juga alat untuk pemotong kayu, pemotong besi, dan ada juga alat pemotong yang penempatannya di meja. Biasa suka dipakai untuk memotong triplek untuk usaha mebel, ada juga Blower, hingga Inverter untuk produknya.

Kualitas produknya dibuktikan dengan popularitas namanya yang telah diulas di lebih dari 700 ribu halaman internet. Brand ini juga didukung oleh 26 ribu lebih followers instagram, yang membuat namanya semakin dikenal sebagai perkakas yang berkualitas yang cocok untuk para profesional.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ryu Power Tools sebagai produk yang memilik banyak kualitas serta produk dan terkenal di dunia digital itu berhasil mencetak kemenangan di ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Power Tools yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada Jum’at (27/8) lalu.

Ceremony yang berlangsung secara online ini dihadiri oleh Suhendi, selaku Brand Marketing Manager Ryu Power Tools dan penerima penghargaan. Ia mengatakan “Terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id selaku penyelenggara dan sudah mempercayai kami sebagai brand tools pilihan masyarakat khususnya di ranah digital, penghargaan ini kami terima sebagai yang pertama kali dan tentunya sangat bangga atas pencapaian kami sebagai brand sangat berarti bagi pelanggan. Tentunya kami juga makin semangat dan termotivasi untuk lebih baik lagi di masa depan.”

Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO InfoBrand.Id juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Ryu Power Tools sebagai brand popular untuk kategori Power Tools pertama di tahun ini.

“Saya ucapkan selamat kepada brand Ryu Power Tools, telah meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021. Popularitasnya di ranah digital dibuktikan oleh lebih dari 700 ribu halaman internet. Brand ini juga didukung oleh 26 ribu lebih followers instagram, yang membuat namanya semakin dikenal sebagai perkakas yang berkualitas yang cocok untuk para profesional. Sukses selalu” kata Susi.

Selain itu, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan juga pengagas ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 menambahkan, untuk mengukur brand-brand yang sukses membangun popularitas di ranah digital, TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, telah merekam aktivitas digital di ranah internet dari waktu ke waktu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Perlu diketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 3, merupakan suatu penghargaan berdasarkan hasil dari riset ke-23 yang dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand teriset di Indonesia pada bulan Mei-Juli 2021. Adapun parameter penilaian yang digunakan yakni, Search Engine Based, Social Media Based dan Website based.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memiliki kulit tubuh yang cerah, kencang dan segar menjadi dambaan setiap wanita yang ingin tampil lebih menawan. Untuk mendap...


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...