Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Perkuat Kerjasama, Garudafood dan Barry Callebaut Siap Hadirkan Produk Inovatif

Posted by: 2789 viewer

Perkuat Kerjasama, Garudafood dan Barry Callebaut Siap Hadirkan Produk Inovatif
Garudafood dan Barry Callebaut perkuat kerjasama

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk resmi perkuat kerjasama jangka panjang dengan Barry Callebaut. Kerjasama itu dilakukan guna menambah 7.000 ton cokelat kompon per tahunnya.

Dalam kerjasama yang terjalin, Barry Callebaut yang merupakan perusahaan asal Swiss akan berinvestasi senilai Rp40 miliar. Besaran nilai tersebut diperuntukkan sebagai  tambahan pasokan jangka panjang sebesar 7.000 ton cokelat per tahun ke pabrik biskuit Garudafood.

Hardianto Atmadja selaku CEO Garudafood, mengatakan kerjasama yang terjalin ini adalah salah satu bagian strategi open innovation dalam rangka pengembangan produk baru serta peningkatan kualitas produk yang nantinya akan memperkuat posisi Garudafood sebagai market leader di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kolaborasi ini merupakan bagian dari strategi open innovation, kami dan mendukung Industri 4.0, sehingga produk kami memiliki kualitas yang setara dengan kelas dunia. Kami juga semakin mengintensifkan kolaborasi dengan Barry Callebaut yang akan mendukung kinerja Garudafood dalam menghasilkan produk-produk inovatif untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen Indonesia dan mancanegara,” tulisnya dalam keterangan resmi, Selasa (27/11/2018).

Sementara itu, Ben De Schryver selaku Presiden Barry Callebaut Asia Pacific menilai kerjasama yang terjalin akan memperkuat hubungan antara pihaknya dan Garudafood, sebagai salah satu perusahaan Indonesia terdepan di bidangnya.

Perjanjian jangka panjang kedua ini merupakan komitmen dari kesuksesan kerja sama kemitraan antara Barry Callebaut dan Garudafood, yang telah dimulai sejak Juni 2015.

Hingga saat ini realisasi dari perjanjian tersebut adalah membangun pabrik cokelat pertama Barry Callebaut di area pabrik Garudafood Gresik dan telah memasok lebih dari 10.000 ton coklat ke Garudafood.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...